See And Read My Post On This Blog. Feel Free To Read Around. I Dont Welcome SPAMMER And COPYCAT. So If You Are One Of them. Out Now!!Thank You So Much (˘⌣˘)ε˘`)♥
0

SembilanTiga ಠ◡ಠ

Gak nyadar... bentar lagi gue jadi anak SMA ... dan gak kerasa udah 7 bulan eh 8 bulan deng eh 9 deh eh gatau deh hehe gue udah dikelas 9.. kita flashback dulu hari pertama gue masuk ke 93.. gue gaktau apa apa, kaya anak pungut ilang berhari hari karena gue masih nyaman sama temen temen waktu kelas 8.. muka gue melas dibelakang kelas-_-yang gue kenal palingan cuman anak kelas 7 sama 8 yang waktu itu pernah sekelas sama gue.. dan gue duduk sama ninis. setelah berhari hari akhirnya gue kenal sama semua anak kelas 93 baik cewe maupun cowo. tapi gue lebih deket sama ninis, yanti, syifa, mytha, sama wina. ketawa tawa, serius seriusan, narsis-narsisan, cara bergaul gue dengan anak anak yang laen beragam.. dari kerja kelompok bareng bareng, ketoilet bareng bareng, dihukum guru bareng bareng, gak ngerjain pr bareng bareng sampe ulangan pun nyontek bareng bareng -________-"
diabsen dulu ye :
Ninis:











dia temen sebangku gue, ya walaupun gue sebenernya gak terlalu deket sama dia apalagi sebelumnya gue juga gak pernah sekelas sama dia tapi lama kelamaan orangnya asik juga, kita selalu kerja sama kalau lagi ulangan wkkaka canda -_-tapi kadang juga sering berantem hahaha biasa labil -_-
yanti:











anaknya asik, baik lagi.. dia tuh mungkin temen terbaik yang pernah gue kenal tapi kata anak anak muka dia itu jutek jadi keliatannya jahat ehe-_-
syifa:











anaknya asik, lucu, bikin ketawa anak anak 93..

mytha:











anaknya seru, asik, rame (nano-nano)


wina:











cewe paling terseksi di 93 hehe -_-v . dia juga sering bikin ketawa ehehe

nah itu dia yang gue tau dari sifat temen yang cukup deket sama gue kalo dikelas, haha kembali ke flashback, setelah itu gue pun menjalankan ulangan harian, uts dan uas dengan bersama sama (maksdunya nyontek-_-ehe) lakukan ulangan serentak, semester satu sudah lewat, uts pun sudah lewat..dan UN pun udah lewat.. gue pun udah lulus dan semua anak 93 juga lulus semua horeeee... dan goodbye 93.. walapun 93 bukan kelas unggulan dan kelas yang menurut gue kelas yang paling gak bener -_-v tapi gue bangga udah kenal sama anak 93 apalagi guru gurunya.. gokil abis deh..
Bye ye SembilanTiga. Dont Miss Me ٩(^^)۶

0 comments:

Posting Komentar

Velina hermitawati. Diberdayakan oleh Blogger.
Back to Top