See And Read My Post On This Blog. Feel Free To Read Around. I Dont Welcome SPAMMER And COPYCAT. So If You Are One Of them. Out Now!!Thank You So Much (˘⌣˘)ε˘`)♥
6

GERHANA BULAN !!! WAW!

hello!
cuman pengen ngasih tau aja. kalo tadi malem eh pagi deh eh shubuh eh tau deh-,-pokoknya jam 1an gitu gue ngeliat GERHANA BULAN!Smiley keren!!
gue sampe rela relain begadang demi ngeliat tuh bulanSmileygue sama kakak gue nungguin aja tuh ditaman sambil ngeliat langit.. nungguin bulannya ketutup penuh. sampe sampe gue digigit nyamuk tai emang nih nyamukSmileyrusuh aje nih nyamuk.



ini cuplikan pas bulannya masih penuh















saking lamanya nungguin tuh bulan. gue sama kakak gue narsis narsis dulu hehehe
dan ini pas bulannya udah ketutup semua. gak keliatan ya? yaiyalah orang gelap semua-_-
maap ya kalo foto fotonya jelek, kameranya lagi gabagus :(
oke setelah bulannya penuh. gue tidur deh tidur jam 3 . waw good banget-_-eheehe
bye!

leave comments

6 comments:

manda mengatakan...

norak :p

Velina Hermitawati mengatakan...

bacot lu!

manda mengatakan...

mav mav wkakakak

manda mengatakan...

nrsis bet lw ber2

Velina Hermitawati mengatakan...

bah tiada maaf tanpamu :p
iya dums narsis. gue gitu u.u

manda mengatakan...

buakakak

Posting Komentar

Velina hermitawati. Diberdayakan oleh Blogger.
Back to Top