See And Read My Post On This Blog. Feel Free To Read Around. I Dont Welcome SPAMMER And COPYCAT. So If You Are One Of them. Out Now!!Thank You So Much (˘⌣˘)ε˘`)♥
0

Happy Father Day ☺

Hello!
Mungkin kedengeran aneh ya ada hari ayahOnion Iconstapi emang  ada ternyata.. gue juga baru tau dari twitter upss keceplosan -_-ehe .  gue juga sebenernya udah tau sih itu juga dari komik miko. katanya hari ayah ada pas bulan  juni minggu ketiga gatau tanggal berapa u.u
jadi kali ini ngeposting tentang ayah aja ya, eh jangan ayah deh papa aja .. gue kalo manggil ayah gue papa :(
hmm gue disini gak bisa cerita apa apa tentang papa gue.. gue aja belum pernah ketemu saama dia. pernah sih tapi itu juga dalam keadaan udah gak bernapas lagi *maap curhat dikit hehe
and jeng jeng  jeng
heheh ini papa gue loh :D (so?-_-) cuman pengen nunjukin aja.
Ganteng kan papa gue. yaiyalah anaknya aja cantik kaya gini so pasti papa nya ganteng -______-ehe
ini foto satu satunya yang gue punya tentang papa gue hwhwhw :'( sian ye? iya sian banget :(
pengen gitu ketemu dia terus ngucapin selamat hari ayah sekaliiiiiiiiiii aja.. walaupun setiap hari gue suka mimpiin dia tapi maunya ketemu langsung (ketemu arwahnya dong. wk) 
selamat hari ayah ya papah kuh tercinta muaaachhh muaacchhh(˘⌣˘)ε˘`)♥
i love you my beloved father. i always pray for you here. seriously i miss and love you pa :(
i always dreamed of you hmmm maybe evry day but thats not enough.  i want to meet you papa :(
i hope papa happy there ya :) without me. without mama. without a sistr.
hhehe oke deh sekian! happy father days ya!!!



0 comments:

Posting Komentar

Velina hermitawati. Diberdayakan oleh Blogger.
Back to Top