See And Read My Post On This Blog. Feel Free To Read Around. I Dont Welcome SPAMMER And COPYCAT. So If You Are One Of them. Out Now!!Thank You So Much (˘⌣˘)ε˘`)♥
0

Read It !


Ada 10 hal yang segitu susahnya buat aku ucapin ke semua orang-orang disekitarku,
wish you read it.. :)

1. makasih, udah ngasih kesempatan aku buat kenal sama kalian.
2. makasih, kalian udah mau membuka sedikit hati kalian buat bisa nerima aku apa adanya, sama semua kekuranganku.
3. makasih, kalian udah bisa ngertiin aku.
4. makasih, kalian selalu ada buat aku, setiap saat.
5. makasih, kalian nggak pernah ninggalin aku, even if the others do it.
6. makasih, kalian nggak pernah berhenti nasehatin aku waktu aku salah.
7. makasih, kalian mau bantu aku nyari jalan keluar buat masalahku (meskipun kadang-kadang saran kalian cukup bikin aku ngakak sendiri dalam hati, tetep makasih yaaa..)
8. makasih, kalian bisa bikin aku ketawa lagi waktu ada begitu banyak orang nyebelin disekitarku.
9. makasih, kalian udah sering banget ngasih kepercayaan besar sama aku, sekalipun aku sebagai manusia biasa *halah*mungkin aja ngerusak kepercayaan itu.
10. MAAF, kalau aku belum bisa jadi seperti kalian, yang bisa ngelakuin 9 hal di atas buat orang lain.

0 comments:

Posting Komentar

Velina hermitawati. Diberdayakan oleh Blogger.
Back to Top