See And Read My Post On This Blog. Feel Free To Read Around. I Dont Welcome SPAMMER And COPYCAT. So If You Are One Of them. Out Now!!Thank You So Much (˘⌣˘)ε˘`)♥

Belajar ngurusin blog

hello !
punya blog itu ternyata ribet ye. buat blognya sih gampang tapi ngurusinnya itu yang susah-_-harus ini itu lah. kadang gue sering envy ngeliat blog orang lain yang bagus banget. pengen ngikutin cuman gak enak dikira gak kreatif ¬_¬ emang sih gue suka gonta ganti template.. tapi tetep aje blognya masih bagusan blog mereka-_-gue gak ngerti apa apa palingan cuman pengen menuh menuhin postingan doang ehe :D
ntar deh ya insyaallah gue pengen mempercantik blog gue sebagus mungkin *tapi kalo inget yeOnion Icons
katanya sih "enak loh punya blog tapi ribet mempercantiknya"
samaaaaaa ajeeeeeMSN Onion Emoticon Setribet ribet juga hadehh -_______-

1 comments:

Tyo mengatakan...

Gua udah beberapa bulan pnya blog,desainnya sih lumayan tpi gua bru ngeposting 2 kali,butuh admin yg ngurusin blog gua ;(

Posting Komentar

Velina hermitawati. Diberdayakan oleh Blogger.
Back to Top