See And Read My Post On This Blog. Feel Free To Read Around. I Dont Welcome SPAMMER And COPYCAT. So If You Are One Of them. Out Now!!Thank You So Much (˘⌣˘)ε˘`)♥
0

Kado ala velin dan novi hehe

Hello kali ini gue mau ngeposting pas gue bikin kado buat amel hehe ya walaupun ulang tahun amel udah lewat-_-
ya walaupun gak bisa ngasih dia mobil motor rumah atau apartement (gele-_-) Onion Iconstapi mudah mudahan aja dia suka. Gak tau sih dia bakal suka apa engga yang penting gue sama novi udah berusaha buat ngasih yang terbaik untuk dia. ini ide sih sebenernya udah gue rencanain sebelum ulang tahun dia dan ide nya gue juga liat dari orang lain upss keceplosan heheMSN Onion Emoticon Setini hadiah mungkin special dari gue sama novi buat kepergian dia (halah kesannya udah kaya mau mati aje-_-)  secara dia mau pergi ke bekasi. Makanya itu gue bikin hadiah special buat dia.

Pertama tama gue sama novi janjian ketemuan di cecep hehe pada tau cecep gak? itu toko peralatan gitu... terus disana gue sama novi beli kertas gabus gitu gatau deh tuh namanya apaan-_-terus kita juga beli kertas warna. selesai beli kita langsung otw kerumah gue.. pas arrived dirumah kita langsung bikin deh



maap ya narsis dikit hehe kita susah payah tuh bikin hadiah itu..
terus udah selesai setengahnya jadinya kaya gini nih








                                   Nah akhirnya pas kita cetak poto JADINYA KAYAK GINI DEH :



 DONE! AKHIRNYA SELESAI JUGA
GINI NIH HASILNYA


maap ya mel kalo jelek... hehe tapi jangan diliat dari hadiahnya ya diliat aja dari usaha kita berdua.. kita ngerjain gini sampe magrib-_-
and.........
HAPPY BIRTHDAY MEL !

Onion Icons

0 comments:

Posting Komentar

Velina hermitawati. Diberdayakan oleh Blogger.
Back to Top