See And Read My Post On This Blog. Feel Free To Read Around. I Dont Welcome SPAMMER And COPYCAT. So If You Are One Of them. Out Now!!Thank You So Much (˘⌣˘)ε˘`)♥
0

MasterChef! @ carrefour cawang☺

hello!
pada tau acara MasterChef gak? ituloh acara masak yang sering ditayangin setiap sabtu minggu gitu.
nah kali ini mau ngeposting tentang acara masterchef aja ya. sebenernya gue gak terlalu demen sama acara itu-_-secara gue gak terlalu ngerti tentang masakan ehe
tapi gak tau aja lama kelamaan itu acara makin seru dan juri nya juga ada yang lumayan cakep wkakaaka ... andddd sekarang gue jadi big fans CHEF JUNA!! eh engga maksudnya MasterChef -______________-"
ngomong ngomong tentang chef juna... you know? gue ngefans berat sama diaaa!aaaaaa!!! very very very very very ngefannsssss banget sama dia wkakaka.. gara gara dia gue sampe rela relain pergi ke cawang cuman buat ngeliat dia apalagi waktu itu gue ada schedule(halah-_-) pergi kesekolah buat cap 3 jari haha tapi masih aja sempet sempetnya gue kesana u.u
sebenernya acara jumpa fans itu udah dari kamis lalu hee.
gue kesana bareng amel novi sama kakak gue.. itupun juga kita kesononya pas acaranya udah mulai alias kita telat! :(
MEET AND GREET MASTERCHEF INDONESIA 


ternyata disana juga ada dahsyat loh.. buktinya si deni cagur dateng :D
and moment moment yang gue tunggguuuu!!
chef juna dateng!! aaaaaaaaaa!!
disana gue jerit histeris ris rissssssss saat chef juna dateng :D :)
oke! tepat jam 11 selesai juga acaranya..  dan ternyata gue telat kesekolah wkakaka-_-
sekian ya! bubyeeee~


0 comments:

Posting Komentar

Velina hermitawati. Diberdayakan oleh Blogger.
Back to Top