See And Read My Post On This Blog. Feel Free To Read Around. I Dont Welcome SPAMMER And COPYCAT. So If You Are One Of them. Out Now!!Thank You So Much (˘⌣˘)ε˘`)♥
2

#Rangkuman Film

Hello :)
kali ini gue mau ngeposting tentang status updatean account twitter Petikan Film. dan kutipan Film di account ini berisi tentang  film di dunia MSN Onion Emoticonsoke mungkin ini rangkuman dari account tersebut . check it out!


 Aku berjalan ribuan mil dari desaku hanya untuk mengejar impianku, menjadi orang sukses. #Danias


• Satu-satuny kmpetisi yg hrus kita mnangkan adlh kmpetisi mlawan dri kita sndri. #MerahPutih


• Kekuatan adalah kekuasaan dan kekuasaan adalah kehormatan.#SerigalaTerakhir


• Udh brtahun2 pcaran,bru kli ini dia manggil sayang..#3Hati2dunia1cinta


• Orang hidup tidak lekang dari segala macam persoalan. #Fatahillah


• Jika kamu tak menghormati dirimu sendiri, bagaimana mungkin kamu dihormati orang lain. #17Again


• Dasar badan doang yang gedhe! Sini lo kalo berani! #PetualanganSherina


• Hati memang sebuah teka teki yang abadi, terkadang kuat terkadang lemah #BiolaTakBerdawai


• Dalam hati seorang wanita penuh dengan kerahasiaan #KambingJantan


• Kesepian itu bukan saat kita lg sendiri, justru pas lagi kita trtawa tp ga ada yg bisa kita ajak tertawa.  #CintaSilver


Jika kita ingin kesuksesan yang besar, ambillah resiko yang terbesar.#LaskarPelangi


• Suatu hari ngga akan mengubah segalanya. #Virgin3


• Cinta itu bisa buat orang jadi tolol. #Pupus


Mending gue jd perawan tua sekalian daripada harus kawin sama lo! #MengejarMasMas


Mendingan lo salah daripada lo ga tau lo salah ato bener #Jomblo


Suatu kebenaran akan menjadi bencana ketika manusia menilai kebenaran itu adalah tunggal #LenteraMerah 


Minta maaf itu jangan hanya kalau kita akan pergi jauh! #KataMaafTerakhir


Berapa sih harga nyali loe? sini gue beli !! #SenggolBacok


Tempat ini terlalu basah untuk diisi air mata, dan terlalu sempit untuk diisi penyesalan. #9Naga


Apapun yang terjadi, yang penting kita bisa seneng .. #PunkinLove


Gak semua tempat dirumahsakit itu ada setannya. #Bangsal13


Kolam renang ini masih kalah dalam dan tenang dari cinta aku ke kamu. #UnguViolet


Orang pinter itu pasti bangun tidurnya pagi-pagi !!! #MerekaBilangSayaMonyet


Keperawanan bukan untuk dijual!!! #NotForSale


Semua terasa mesra tapi kosong.#GIE


Belajarlah nyanyi sambil main gitar, perempuan akan bertekuk lutut. #SangPemimpi


Hargailah waktu, karena waktu tak dapat menunggu kebahagiaan datang untuk mereka #SatuJamSaja 


Mau pintar? belajar! Mau sukses? Usaha! #LaskarPelangi


Aku udah mutusin aku gak akan milih siapa-siapa . #Alexandria


Kita tak pernah tau kpn akan jatuh cinta seperti kita tak tau apa yg trjadi esok #FromBandungWithLove 


Ngomongin sekolah kalo gak ngomongin cinta sama aja bohong! #Catatan Akhir Sekolah


Cinta itu tak punya mata. Tapi kita harus punya mata. #ILoveYouOm


Aku setuju, kalo hari ini kita putus!!! #AdaApaDenganCinta


Pertemuan adalah awal sebuah perjuangan yang berat. #Kala


Yang paling besar dosanya, mereka yang korupsi. Yang biarin rakyatnya jadi tukang copet. #AlangkahLucunyaNegeriIni


Ngga boleh selingkuh kalo kita belum putus. Ingat waktu sama-sama naksir, ketika kita udah mulai bosan. #IknowWhatYouDidOnFacebook


Di negeri ini kebenaran dan kebetulan tipis bedanya. #Kentut


Bagaimana lo mau majau, kalo lo males latian. #Dealova


Ngga baik kalo terikat sama sesuatu. Harus ada pemisah biar ngga ketergantungan. #Fiksi


Kenapa semua orang harus menikah? Karena semua orang sudah ditakdirkan Tuhan untuk punya pasangan.#RedCobex


Gue tau lo nganggep gue anak kecil, tapi lo ngga bisa seenaknya giniin gue. #LostInLove


Kalau punya cinta jangan dibawa terbang terlalu tinggi, sekali jatuh bakal sakit banget. #AndaiDiaTau


Hidup itu singkat, ngga ada waktu buat marah-marah. #BanyuBiru


Apa cinta harus dibuktikan dengan ciuman? #Heart


Jangan pernah berhenti untuk saling menyayangi, apapun yang terjadi. #RumahTanpaJendela


Aku kasih tahu aja aku udah punya banyak kalau Temen deket! #Dawai2Asmara


Ngga ada pertahanan yang lebih kuat dari cinta. #VinaBilangCinta


Orang yang tukang ngibul itu adalah orang yang penakut.#BukanBintangBiasa


Kalo gue jadi lo, gue akan minta maaf sama Talitha. Tapi kalo gue jadi Talitha,gue nggak akan maafin lo. #PurpleLove


Hanya karena dia sedang memandang kamera, bukan berarti dia sedang bicara padamu! #PintuTerlarang


Jangan paksa aku untuk berhenti mencintai kamu, karena aku ga akan pernah bisa. #RaditDanJani


Memilih cinta itu ngga seperti milih baju. #BadaiPastiBerlalu


Terkadang sakit hati itu bisa indah bila kita sudah terbiasa merasakannya. #RealitaCintaDanRock&Roll


Aku merasa sudah bermakna sejak aku berharap cinta menghampiriku. #CintaPertama


Aku ngga cemburu, aku cuma ngga suka ada orang yang bikin kamu ketawa selain aku. #RaditDanJani


Satu cowo diciptakan buat satu cewe. #ClaudiaJasmine


Bisakah kau tak menjadi 'putri' dan hanya menjadi gadisku? #My Princess 


Berkerjalah dengan siapapun selagi semua tak pengaruhi iman kita" #sang pencerah


Without you, I'm nothing." #GossipGirl


Keputusan yg benar jika dilakukan untuk perbuatan yang salah, akan menjadi keputusan yang salah #Pirates


Love doesn't need to be perfect. It just needs to be TRUE! #BadGuy 


Aku tak tau mengapa harus kamu yang menjadi satu satunya di dalam hatiku #CrazyLittleThingCalledLove


#Also here now, I am the center of my life" myblacklittledress

That is what happens when you sit behind a desk. You forget things #Taken

Persahabatan itu lebih mulia daripada manusia itu sendiri. #3Idiots

You don't always get what You want, that's life! #Gleeseason1

Kau harus membuat takdirmu sendiri #Avatar:TheLegendOfAang 

#Never says goodbye, because goodbye means going away, and going away means forgetting #Peterpan

Doesn't matter if you had a bad beginning. Most important is what you choose to be. #KungfuPanda2

Lo ganteng ya, tapi sayang dongo! #Tarixjabrix

He just like a regular kid who had a dream and it just like come true #Neversaynever3D

Yang pertama dlm daftar malam terbaik-ku adalah dimalam saat kau bilang kau akan menikahiku #Eclipse

I am going to tell you this everyday so listen carefully, I LOVE YOU #You'reBeautiful

Tidak semua pahlawan mempunyai kekuatan super #SkyHigh

You only see with your eyes, so you are easy to fooled  #TheKarateKid

memaafkan adalah memberi sedikit ruang pada rasa benci #Amomenttoremember

Alone they are two, but together they are one. #BarbieSwanLake


Lain kali ajak aku lebih dulu, jgn jadikan aku pilihan terakhirmu #HarryPotterandTheGobletofFire


kita tak bisa mencari selamanya, suatu saat kita harus berhenti. #LetterstoJuliet


Aku tdk mau mnukar keluargaku meski dgn sluruh coklat di dunia #CharlieandThechocolatefactory


Lebih baik aku mati tp bisa memelukmu selama 1 menit, drpd selamanya aku tdk bisa melakukannya. #BubbleBoy


This is real, this is me, I'm exactly supposed to be now #CampRock1 


Teman adalah musuh yang belum menyerang kita #penguinofmadagascar


What is life without a little risk? #harrypotterandtheorderof thephoenix 


Belajar bersyukur atas apa yang dikasi Tuhan sama kita #joshuaohjoshua


I'm glad I was born as myself, not anybody else. #heavenlyforest


A woman's heart is deeper than the ocean for a secret. #Titanic 




Udah ya segitu dulu . capek copy pastein nya. bye~

2 comments:

Azra mengatakan...

Dari twitter ya (•͡˛˘•͡ )

Velina Hermitawati mengatakan...

iya hehe :)

Posting Komentar

Velina hermitawati. Diberdayakan oleh Blogger.
Back to Top