See And Read My Post On This Blog. Feel Free To Read Around. I Dont Welcome SPAMMER And COPYCAT. So If You Are One Of them. Out Now!!Thank You So Much (˘⌣˘)ε˘`)♥
0

True love (╯︵╰,)


ada cewek dan cowok lg naek motor.
kecepatannya 120 km/jam.
cewek: say, pelan-pelan aja! aku takut..
cowok: gak ah! seru kali.
cewek: gak, gak seru! Please, aku takut BANGET!!
cowok: kalo kamu mau aku turunin kecepatannya, bilang dulu kalo kamu sayang aku!
cewek: oke, aku sayang kamu! sekarang turunin kecepatannya!
cowok: nanti dulu! kalo kamu peluk aku, baru aku kabulin.
*cewek itupun peluk cowoknya*
cowok: sekarang, kamu lepasin helm di kepala aku, trus harus kamu pakein di kepala kamu..
*cewek itu menuruti*
*besoknya*
dikoran tertulis :
“sebuah motor menabrak gedung karena remnya blong, ada 2 orang korban, dan hanya 1 yang selamat”
mau tau apa yg terjadi?
di tengah jln, cowok menyadari bahwa remnya blong, tp dia tdk bs berbuat apa-apa, karna saat itu sedang kecepatan 120km/jam. pilihannya hanya 2, nabrakin diri supaya motornya berhenti, atau mengendarai motor hingga sampai ada yg menabrak. dan dia gak mau cewek itu tau dan khawatir. jadi, dia-pun kasih helmnya ke cewek, supaya cewek selamat. meskipun dia tau kalo dia hrs mati.

that’s true love!

0 comments:

Posting Komentar

Velina hermitawati. Diberdayakan oleh Blogger.
Back to Top