See And Read My Post On This Blog. Feel Free To Read Around. I Dont Welcome SPAMMER And COPYCAT. So If You Are One Of them. Out Now!!Thank You So Much (˘⌣˘)ε˘`)♥
0

SanLat!

Hey bloggy~
minggu ini aku libur loh :e bukan libur semesteran tapi libur lebaran :f
seneng sih cuman ada tapinya.. tapi tapi liburannya cuman 2 minggu
gapapa lah. daripada dirumah bosen. kerjaanya ya palingan cuman tidur. makan. minum. nonton tv. twitteran. facebookan. bloggeran.
ohiya. bay de wey buswey. senen kemaren terakhir gue sanlat. sebenerrnya agak bosen juga pas sanlat. apalagi sanlat hari ke2. gakada kakak ganteng adanya pas sanlat hari pertama. itu juga pas gue lagi diluar mesjid. aaa nyesel waktu itu gak masuk ke dalem masjid :c
tapi yang paling gue seneng pas sanlat hari ke3. disekolah gue ngadain lombat tentang agama gitu kaya misalnya
kaligrafi, mtq, mta, sama pidato nah kebetulan dikelas gue yang diwakilin jadi
1.kaligrafi : anggi sama ai
2.mtq: rizky amalia sama gatau siapa-__-
3.mta: jira sama gatau lupa_-_
4.pidato: bu haji sama panges(kayanya._.)

nah buat anak anak yang gak ikut lomba disuruh bikin
Anak cewe : parsel dan yelyel(tapi gajadi-__----)
Anak cowo: mading
wayolo bikin parsel hehe dikira gue bikin parsel itu susah eh ternyata emang susah-__-kebetulan waktu sanlat hari pertama di kelas gue menthoringnya ka sela. baik banget dia. kita disuruh patungan buat beli bahan parsel. nah senennya ternyata masliyatun yang nyiapin semua bahannya. anjir baik banget dia. dia beli semua bahan makanan sampe sampe dia bikin hiasan buat parselnya juga. wesssss...
kebetulan pas hari senen kak sela gak masuk digantiin deh sama bu ani. disitu kita bikin parsel rame rame. ngerancang parselnya ame rame sampe kita bikin 2 parsel.



dan! disuruh ngumpul ke mesjid.
disuruh sholat zuhur terus diumumin deh pemenang lomba.
dikelas gue ternyata lumayan banyak juga yang menang. si anggi sama ai dapet juara hrpn1 sama juara 3 kaligrafi. si risky dapet juara2 di mtq. si jira dapet juara hrpn1 di mta.
dan! anak cewe dapet juara 1 lomba parsel yihaaa :e
cie yang menang. peyuk ah peyuk {}

0 comments:

Posting Komentar

Velina hermitawati. Diberdayakan oleh Blogger.
Back to Top