See And Read My Post On This Blog. Feel Free To Read Around. I Dont Welcome SPAMMER And COPYCAT. So If You Are One Of them. Out Now!!Thank You So Much (˘⌣˘)ε˘`)♥
0

Bukber KOMOGRAF45! At d'Cost Rawamangun~



Hello Everyone who read my blog :-p
masa sabtu kemaren gue bukber sama anak komograf45 wkwkw (terus kenape?-_-) kan ceritanya pengen pamer gitu u.u
ini pertama kalinya bukber sama komograf. yaiyalah secara gue anak baru cikiciw :D
sebenernya gue gak dibolehin ikut dikarenakan banyak yang ngajak bukber dan alhasil gue nya kanker-____-
tapi pengen ikut mama!! dan dibolehin dongggggg!!
sip. disuruh ngumpul di d'cost seafood rawamangun. hampir deket lah sama rumah gue -_-kagak deng boong
gue sama amel nopi dateng jam 4 lewat karena dismsin sama kak rahman disuruh ngumpul jam set5. pas nyampe ternyata baru dateng beberapa orang doang dan d'cost nya belum buka. buka nya jam 5 .


emosi. banget.


pengen banget dibunuh nih restoran ┌п┐▶_◀┌п┐
percuma gue dateng jam 4 padahal niatnya pengen ngaret-_____-
and theeeeeennn!! 
bukan komograf45 yang gak pernah dimanapun foto foto :D
bukan komograf45 yang gak narsis narsis (y)
bukan komograf45 yang kakak kakaknya lebih narsis daripada gue-_-
bukan komograf45 yang anggotanya rata rata osis :p
bukan komograf45 yang bikin pak hadi mau ikut bukber :p
bukan komograf45 yang bikin kenarsisan gue menjadi jadi-__-
bukan komograf45 yang bikin d'cost jadi rame sendiri >.<
bukan komograf45 yang ngebooking meja paling banyak :)
bukan komograf45 yang anak anaknya ngaret abiss! _-_
bukan komograf45 yang bisa buat gue bikin entri tentang KOMOGRAF45!


 and! i was so happy at the time.
makes me feel the meaning of friendshp and famili.
nice to meet you wey KOMOGRAF45!


0 comments:

Posting Komentar

Velina hermitawati. Diberdayakan oleh Blogger.
Back to Top