See And Read My Post On This Blog. Feel Free To Read Around. I Dont Welcome SPAMMER And COPYCAT. So If You Are One Of them. Out Now!!Thank You So Much (˘⌣˘)ε˘`)♥
0

Bukber X-5! At Gading☺

padahal baru beberapa minggu gue masuk sma..
ternyata sma bener bener asyik!! banget!
gatau kenapa.... mungkin karena ada kakak ganteng #eh keceplosan-_-
bukan deng... karena emang ya anak anaknya seru!
disma ini gue udah mulai membiasakan diri buat bisa bergaul dengan yang lainnya-____-
dikira gue nanti sma bakal susah buat bergaul ama yang lainnya tapi ternyata.... gampang kok! asal deket sama tuh orang ajak ngobrol candaan bareng selesai. jadi temen deh wkkwk itu cara gue bergaul.. kalo lo? :D

and sekarang kan sudah bulan puasa ya ceman ceman :) mohon maaf lahir dan batin yah... kalo gue ada salah sama kalian ya maapin yah.. kalo engga mau ya harus mau yah.. kalo mau ya ahamdulillah yah *ala syahrini

nah pas puasa tahun ini temen temen gue pada ngajakin bukber. gak sd lah, smp lah, dan sma pada ngajakin bukber. lo tau gak hah?! duit tiris men-___-
mending kalo gue kerja terus digajinya 50jt perhari. lah ini? gue masih imut imutnya untuk kerja.__.
mending kalo yang ngajak bukber mau pada bayarin. lah ini? _-_
udah ya mendingan gue ikut bukber sma aja... soalnya sma gue gak ngadain bukber bareng(tai emg)
kan kalo smp waktu itu udah pernah, sd begitu juga..
yaudah akhirnya anak anak kelas 10-5 pada mau bukber. kita janjian digading jam 4. sip gue dateng sama amel jam 2 hehe biar bisa shopping dulu gitu hoho.






























0 comments:

Posting Komentar

Velina hermitawati. Diberdayakan oleh Blogger.
Back to Top