See And Read My Post On This Blog. Feel Free To Read Around. I Dont Welcome SPAMMER And COPYCAT. So If You Are One Of them. Out Now!!Thank You So Much (˘⌣˘)ε˘`)♥
0

CintaLokasi *sok bgt*

Sebelumnya gue gak pernah ngebayangin kehidupan SMA itu kaya gimana,tapi yang gue liat selama ini kalo ngeliat kakak-kakak keche yang gaul-gaul kayanya tuh hidup ini mereka yang punya. oke ini cukup lebaaaayy abis :/  

Rasanya pertama kali gue masuk SMA itu kaya lagi jalan di catwalk yang penuh dengan beribu-ribu fans yang pengen ngasih lo gift or apalah itu.ya...lo bisa bayangin kan cikiciw :e

Hari pertama yg gue liat adalah sekeliling gue, mulai dari yang paling ganteng-cantik sampe yang ehmmm gak perlu disebutin kali ya eheee gak enak ngomongnya 
:b  . Sip! gue udah nemuin siapa yang paling enak banget diliat hahaha ehhmmm emang sih doi bukan asal dari kelas gue :~ but.....its okay lah.

And then......gak ketinggalan gue juga liat sekeliling makhluk tuhan yang terdekat dari gue (re : temen-temen sekelas gue) alhasil.......biasa-biasa aja tuh *mukasombong :mj

*Beberapa minggu di sekolah pun berlalu*

cieeeee temen gue udah banyak loooh sekarang dan cukup asik-asik juga lah mereka wakakkka. ehmmm tapi kok ada yang beda yaa
:o aduh mulai deh demam perasaan. hal yang dimaksud ini adalah cinlok!!! aduh aduh itu sih bukan gue,tapi  temen deket gue ya sebut aja si mrs.X ya gilaaaaaaak banyak ajaaa yg cinlok sama si doi,envy abis... gue gabisa kaya doi :( gue mau cinlok sama siapa coba? dikelas gak ada yang deketin gue sama sekali. (ngenes banget kayanya-_-) atau mungkin ada kali ya wkwkw *pede banget :|| tapi gapapa kan pede sekali kali abis kasian gue nya jomblo mulu-_________-tapi kan akunya macih kecil gaboyeh pacal pacalan dulu kata mama. yaudah lah sabarin aja yang penting udah puas bisa ngeliat kakak ganteng di sekolah #ehhh wkwk :vD

ini juga temen temen dikelas gue pada saling suka sukaan. yang ini suka si itu lah. si itu suka sama si ini lah. kenapa si ini sama si itu gak suka sama si gue? -____-- (?) kan kasian si gue ga ada yang nyukain wkwkw-_-- 


udah ah jadi galau di blog gini yakan. 
byeee buat kamu yang disana.. cium gakyaaaa. cium deh cium muaaaaacchhh (˘⌣˘)ε˘`)♥

0 comments:

Posting Komentar

Velina hermitawati. Diberdayakan oleh Blogger.
Back to Top