See And Read My Post On This Blog. Feel Free To Read Around. I Dont Welcome SPAMMER And COPYCAT. So If You Are One Of them. Out Now!!Thank You So Much (˘⌣˘)ε˘`)♥
0

Harga blog kuhhhh (۳˚Д˚)۳

kali ini mau ngeposting tentang harga blog blog gituuu..
pertamanya sih gue search di google, gue nemu satu website... sebenernya pertama gak tertarik eh tapi pas ngeliat judulnya... 
"waw.. kayanya keren" itu kata pertama yang gue ucapin pas ngeliat nih website
terus gue masukin aja nama blog gue, dan jeng jeng jeng

ini harga blog gue!!! 3jutaan lebih!! hahay keren!! tapi gak ngerti maksudnya buat apaan..
masa iya kita jual ke orang lain terus kita dapet duit 3 juta gitu? weleh weleh ada ada aja-_-
nah kalo yang ini website temen gue namanya fariz!

harganya 2jutaan lebih! 
tapi masih mahalan blog gue yak? padahal blognya fariz lebih bagus daripada gue-_-
okelah gapapa yang penting keren bisa dapet harga segitu :D
dan kalo yang ini harga blognya si Poconggg

parah!! harganya yaoloh!!! sumpah ! 119.57 juta! 
WHAT?! THE?! HELL?!
kalo jadi dia sih eh engga maksudnya kalo jadi yang punya account blog poconggg gue seneng banget!
bener bener gue jual! 100juta lebih men-_-cukup buat beli mobil (y)haha
dan kalo blognya kak bena gue juga nyari..

harganya juga! waw! keren! emang sih lebih rendah daripada blog nya pocongg
tapi ya peringkat di indonesia itu masih tinggian peringkat ka bena daripada pocongg *mampus lo cong
okelah cuman itu doang yang mau gue share tentang harga blog blog yang gue kenal hehe
mau tau brapa harga blog kamu?  ask me!

0 comments:

Posting Komentar

Velina hermitawati. Diberdayakan oleh Blogger.
Back to Top