See And Read My Post On This Blog. Feel Free To Read Around. I Dont Welcome SPAMMER And COPYCAT. So If You Are One Of them. Out Now!!Thank You So Much (˘⌣˘)ε˘`)♥
0

Beli buku #PJP

#PJP ?
gue udah beli bukunya dong! HAHAHA
padahal sih gue gak pengen pengen banget beli buku itu. karena dipastikan pasti bukunya mahal buangggettt
terus gue juga yakin kalo gue beli pasti bukunya gaada atau udah terjual abis! soalnya temen temen gue yang ngepens berat sama @poconggg dia rela relain ke semua toko buku tapi katanya pada abis semua. ngenes jadi dia haha-_-v
terus juga anak twitter banyak yang sedih gara gara keabisan pjp. sian ya ..
makanya dari itu gue gak niat mau beli pjp. eh tapi mumpung gue lagi mau beli buku pelajaran. akhirnya gue sama nopi pergi deh ke gramedia. niatnya mau beli buku pastilah. apalagi gue lagi disuruh banyak banyaknya beli buku pelajaran. emang dah sekolah gue gembel cuman ngasih 8 buku. yang laennya disuruh beli sendiri-____-sialan emang tuh sekolah.
terus selesai gue beli buku pelajaran. eh gataunyaa gue liat buku pjp! ternyata masih banyak yaolohhhh..
sekitar 1000 lebih stock buku pjp-_-yeee emang dah nih temen gue. katanya pjp jarang dicari. lah ini gue nemu banyak disini, yaude gue beli aja deh. harganya juga gak mahal mahal banget-_-sok

0 comments:

Posting Komentar

Velina hermitawati. Diberdayakan oleh Blogger.
Back to Top