See And Read My Post On This Blog. Feel Free To Read Around. I Dont Welcome SPAMMER And COPYCAT. So If You Are One Of them. Out Now!!Thank You So Much (˘⌣˘)ε˘`)♥
0

Harry Potter Deathly Hallows Part 2

Helllo~
tau gak? masa ya masa gue udah nonton harpot 7 part2 HAHAHA
emang sih kemaren gue nontonnya. tepatnya hari sabtu (y)
gue janjian sama temen temen thanavia... kalo kita mau nonton harpot, aaaaaa gue sih mau mau aja.. lagian harpot7 part1 nya gue juga udah nonton dan itu film seru abitch!!! apalagi part 2 nya lebih lebih seru bangettt!!
yaudah gue pergi nonton deh tuh sama thanavia di la piazza.. nyokapnya thalia juga ikut dan dia yang ngantriin tiket dari jam 10.. gue sama thanavia sih berangkatnya jam 12 hehe.. 
eh akhirnya kita dapet tiket jam 15:15 di  studio1 tempat G kursi ke 1,2,3,4
and harganya lumayan cukup mahal, yaitu 30.000 perorang-_____-


pengen liat trailernya harry pother? check it out!














0 comments:

Posting Komentar

Velina hermitawati. Diberdayakan oleh Blogger.
Back to Top