See And Read My Post On This Blog. Feel Free To Read Around. I Dont Welcome SPAMMER And COPYCAT. So If You Are One Of them. Out Now!!Thank You So Much (˘⌣˘)ε˘`)♥
0

SeniorHighSchool (ʃ⌣ƪ)

NOW! I'M SENIOR HIGH SCHOOL!!! ♡ (´▽`ʃƪ)
seneng? yaiyalah :)
bangga? banget nget nget gapake aja :D
sombong? sombong gakyaaaaa..
ngerasa dewasa? kayaknya engga-___-
so? gue seneng! bangga! pokoknya seneng seseneng senengnya seneng. bangga sebangga bangganya bangga.
tapi ada sedihnya juga.
1. harus berpisah ama temen temen yang gokil gokil. asik asik. pokoknya udah kaya nano nano deh. semua yang buat gue seneng cuman pas smp doang.
2. harus jadi adek kelas lagi. padahal pas jadi kelas 9 udah seneng tuh jadi kakak kelas, bisa jadi penguasa di sekolah wkaka sesat
3.pisah ama guru guru. hhwhw :'( sedih banget. apalagi harus pisah ama pak satio. wkakaka
4. pisah ama kantin kantin yang jorok banget! wkka kok bisa ya gue sedih? oke sebenernya gak sedih sedih banget cuman ngerasa kehilangan(bahasanye-_-) kangen ama ochan, mas coy, ibu ibu mahal, sama ibu edy mie gorang, bapak gorengan, ibu nasi goreng wkakaka pokoknya semacam itulah
5. pisah sama adek kelas yang anak anak seangkatan gue pada bilangnya "belagu-belagu" wkaka tapi gak terlalu belagu belagu ah

hem itu yang gue rasain selama di 7jhs.
kangen? kangen banget!
pengen reunian? so pasti:)
ayolah yuk kek anak #SiebenSchulen kita reunian nyok! wkaka
oke ceritain dulu yuk pas mos gue kayak gimana!
pertama tama kaget. buset ini anak anaknya banyak banget. yaiyalah ada 354 siswa disana. sumpah rasanya udah kaya alien yang baru masuk bumi-__-anak anaknya gaada yang gue kenal sama sekali. kecuali temen smp gue yang sekolah disana. itupun cuman 6 orang.

ngenes....

pertama gue upacara pembukaan mos. okelah gue dapet kelas X-5 sekelas sama amel. seneng! ada temennya.
gue duduk sebangku sama dia. kenalan sama kakak osis. salah satunya kak ayomi sama kak jelly. mereka baik. terus ada juga loh kaka osis yang ganteng namanya kak ara sama kak william.
dikasih bahan untuk mos.
1. disuruh kuncir pita. kanan 5. kiri 4. sumpah kaya oramg gila!
2. disuruh bikin name tag. satu name tag dikalungin satu name tag buat di meja.
3. disuruh apalin lagu osis.
4. disuruh bikin lagu-_-
sumpeh itu ngeselin banget, masih mending mos waktu smp deh cuman gitu gitu doang.
akhirnya pas mau penutupan mos. kita dikenalin satu satu guru disana. ada yang masih muda, ada yang udah tua. ada juga yang ganteng wkaka. ada acara gebyar eskul juga. tapi sayangnya photografi gak ditampilin. banyak eskul disana sekitar 30-an ebuseettt-______-tapi yang paling menarik adalah eskul ippmo ( ikatan pelajar pecinta motor) pengen ikut cuman trauma naek motor. ntar k*******n ._.
oke! selesai deh mos nya. seneng bangeeetttt! udah resmi jadi anak sma! 
udah gitu martikulasi atau tes disana, gue dapet rangking 5 di kelas! (y) alhamdulilaahhh..
akhirnya... udah bisa pake putih abu-abu yang dari dulu gue idam idamin (y)
seneng bisa jadi anak SMA wkaka. katanya "SMA adalah masa yang paling indah dalam hidup "

INI CERITAKU. APA CERITAMUUUU??!(∫˘▽˘)∫




0 comments:

Posting Komentar

Velina hermitawati. Diberdayakan oleh Blogger.
Back to Top