See And Read My Post On This Blog. Feel Free To Read Around. I Dont Welcome SPAMMER And COPYCAT. So If You Are One Of them. Out Now!!Thank You So Much (˘⌣˘)ε˘`)♥
0

SMAN 3 JAKARTA


hello, gue suka banget sama SMAN 3 setia budi
itu sekolah impian gue, pokoknya gue pengen banget masuk SMA di sana
mungkin kalian gatau SMA ini, krna sekolah ini tempatnya agak terpencil




sekolah ini cukup megah, apalagi perpustakaannya
hmm, perpus nya itu satu gedung gtu ( katanya sih )
udah gtu lapangannya juga gede bgt, ah pokoknya bgus bgt deh tuh sekolah
walaupun gue cman bru liat depannya doang, itu udah bagus bgt (apalagi dalemnya . waw amazing bgt pastinya )



di sekolah ini juga banyak prestasi nya
yang gue tau sih sekolah ini mempunyai pemain basket yang cukup bagus dan baik, basket di SMA ini juga pernah mengikuti ajang basket internasional (setau gue sih gitu)
yang gue tau juga sih sekolah ini mempunyai ekskul cheerleaders yang berbakat, karena ekskul tersebut pernah mengikuti ajang cheerleaders di suatu acara gtu loh
pokoknya masih banyak lagi deh prestasi yang ada di sekolah ini, tapi gue nya aja yang belum cukup mengenal sekolah itu .
oke sekian promosi gue, wasssalam ..
( tunggu gue ya SMA 3, insyaalllah gue bakal masuk ke SMA disana .. aminnnnnnnnn )

0 comments:

Posting Komentar

Velina hermitawati. Diberdayakan oleh Blogger.
Back to Top