See And Read My Post On This Blog. Feel Free To Read Around. I Dont Welcome SPAMMER And COPYCAT. So If You Are One Of them. Out Now!!Thank You So Much (˘⌣˘)ε˘`)♥
0

dikejar orang part 1

helo, gue punya cerita lucu nih
ceritanya waktu kapan ya ?? lupa hehe
pokoknya waktu itu gue lagi mau beli buku BK tuh ama novi dan amel
trus pas lagi dlm prjalanan tiba2 ada yang ngikutin kita gtu, yang ngejar itu 2 orang cowo (tampangnya sih kaya bapak2 gtu *najis deh)
trus mereka ngikutin kita, trnyata mereka itu cman pngen kenalan doang ama kita (lebih tepatnya sih ama si novi hehe)
mereka tuh pgen kenalan ama novi, yaudah si novi yang dikejar, gue sih ama amel diem-diem aja
pengen ngelawan tapi ga berani , pengen ngajak tuh org brantem tapi gue takut kalah
eh trnyata si udh duluan nyampe ke tempat beli buku BK, trus orang yang tadi juga udah pergi , takut kali gara-gara banyak orang hhahaha
gue sama amel cman bisa ketawa doang ngeinget kejadian itu, si novinya yang marah-marah krena ngga ada yang belain dia .. hahaha
oke deh, ke cerita selanjutnya aja ya

0 comments:

Posting Komentar

Velina hermitawati. Diberdayakan oleh Blogger.
Back to Top