See And Read My Post On This Blog. Feel Free To Read Around. I Dont Welcome SPAMMER And COPYCAT. So If You Are One Of them. Out Now!!Thank You So Much (˘⌣˘)ε˘`)♥
2

who is my favorite in my life

helo, it's me
yes, in this blog I want to show 'who is my favorite in my life'

hmm, i thinkkkkk ::

 
1. JUSTIN BIEBERR

 
waw, dia mah pacar saya hhe (ngarep )
lebih tepatnya sih, pacar impian hoho
dia itu gantengggggggg, cakep, putih, pinter nyanyi lagi ( wah perfect dh pokoknya )
gue tuh suka bgt ama dia, lagu-lagunya juga enak-enak
apalagi lagu dia yang judulnya "baby" wahhh tuh lagu enak bgt, kayanya itu lagu buat gue deh hhe(pede)
2. TAYLOR SWIFTT











taylor swift, yap dia juga termasuk artis favorit gue
gue sih mengenal dia pas tau dia jadian ama joe jonas, taunya sih dri kaka gue
kaka gue sampe sebel sama dia gara-gara dia pcaran ama joe jonas haha( ada-ada aja nih kakak gue)
mnurut gue dia cantik, putih lagi ( yaoloh envy -_-)
udah gtu suara dia bgus, lagu-lagunya juga enak-enak tapi yang paling gue suka lagu taylor swift yang judulnya " you belong with me " sumpah deh tuh lagu enak bgt, hehe

3.RIHANNA










rihanna, yap artis favorit gue juga ini
gue suka rihanna gara-gara lagu 'take a bow'
hmmm, itu lagu super duper enakkkkkkkkk *haha ga nyante

4. DAVID ARCHULETTA











yap, ini juga termasuk pacar gue hehe ( astagfirullah sadar vel-_-")
dia pacar impian gue juga, lagian dia ganteng bgt sih, kan jadinya suka deh
gue sih tau dia pas acara american idol , hehe trus gue jadi ngefans deh ama dia
dia yaoloh ganteng bangeeeeettttt, udh gtu suaranya bagus lagi ( aduh jadi mkin cinta :p )
pengen bgt jadi pacarnya :D

5. AVRIL LAVIGNE










avril lavigne, waw ini mah udah gue anggep sbg kakak gue ( beda jauh amaat ama gue )
dia itu suaranya kerennnnn bgt deh, gue tuh suka bgt ama lagu dia yang judulnya 'when you're gone' ama ' girlfriend' tu lagu enak bgt deh pokoknya hehe

6. BRUNO MARS









bruno mars, yappp fans gue baru-baru ini lahh
gue ngefans sama dia cman gara2 lagu dia yang judulnya ' just the way you are'
lagu itu enak ngt sumpah dehhhhhhh, pengen bgt gtu ada yang nyanyiin lagu itu buat gue, hoho *ngarep
guejuga tau lagu itu dari si anisah balqis , soalnya dia sring bgt nyanyi lagu itu di klas eh trnyata pas gue cri lagunya enak juga lagunya

7. JONAS BROTHERRR








jonas brother, yapp 3 saudara yang ganteng-ganteng hehe
tapi gue paling suka ama nick jonas, hheeh
mereka tuh keyen-keyen, udah gtu cool lagi, aduhh suka banget deh gue ama mereka

8. VIDI ALDIANO









vidi aldiano, waahhhhhh ini juga pacar gue ( perasaan pcar gue bnyak amet)
hehe, dia pacar impian gue juga, yaampun pkoknya dia ganteng gewlaaa
gue sih udah ngefans ama dia dri prtma dia msuk dunia intertainment
pkoknya dia the best lah , lope lope deh buat vidi . muahhhhhh

9. VIERRA








vierra, wah gue juga suka sama band ini, 
yah gue sih gasukanya ama si widi, suaranya itu loh ( hmmm,,, )
tapi gue suka bgt ama lagu-lagunya, pokoknya lagu-lagunya gue banget deh,

 10. PAK SATIOOOOOOOO









pak satioooooo, wah ini gue ngefans banget ama diaaaaaaaaaaa
walaupun dia bukan artis, the best lah dia pokoknya wkwkw,
walaupun dia ga begitu ganteng kayak david archuleta ( hehe peace pak )
tapi gue ngefansss ngefannnsss banget dah sama nih guru hehehe
lup yu pull deh buat pak satio, hehe

2 comments:

Farizemo mengatakan...

hahaha, gag enak bgt terakhirnya...

sampe.. :ngakak gw

Velina Hermitawati mengatakan...

wkwkw,iya dong
lop yu pull deh buat pak satio, hehe
:malu

Posting Komentar

Velina hermitawati. Diberdayakan oleh Blogger.
Back to Top