See And Read My Post On This Blog. Feel Free To Read Around. I Dont Welcome SPAMMER And COPYCAT. So If You Are One Of them. Out Now!!Thank You So Much (˘⌣˘)ε˘`)♥
4

dikejar orang part 2

hello, gue punya cerita lucu lagi nihh
ya, cerita ini masih berkaitan dikejar-kejar orang gtu, hehe
wktu itu ( hmm, kapan ya ?? ) gue, amel, ama novi lagi maen tuh malem2 di rumah novi
trus rencananya kita pengen beli es krim di indomaret dket rumahnya novi
eh pas lagi dlm perjalanan ke indomaret, tiba-tiba ada 2 orang cowo mnta knalan gtu ama kita ( gatau deh mnta knalan ama novi lagi atau gue ama amel hehe ) trus kita lari deh, lagian mereka ngejar-ngejar gtu ( ngeselin bgt, mnding kalo tuh cowo ckep . ini ?? gausah ditanya , psti pd ngerti )
eh akhirnya sampe deh kita di indomaret, udeh deh tuh kita langsung beli eskrim
selesai dri indomaret, eh trnyt tuh orang masih nungguin di depan (astagfirullah)
akhirnya kita langsung lari deh dri indomaret ke rumah novi ,
dua orang cowo yang tadi trnyata udh pergi pas gue,amel, ma novi pada masuk rumah (alhamdulillah )
trus gue ama amel pamit pulang deh, udeh jam stengah sepulu ternyata hehehe
oke sekian, tunggu cerita berikutnya aja ya ( moga2 bukan dikejar orang lagi ) byebye

4 comments:

Farizemo mengatakan...

hahahaha, ada2 aja...
emank kayak gimana tuh orangnya ?
hahahaha :D

Velina Hermitawati mengatakan...

hehe, ada deh ..
emang knp ??
naksir ya haha

Velina Hermitawati mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Farizemo mengatakan...

jiahh.
hahaha..
org baca nya sampe bikin ngakak :ngakak

Posting Komentar

Velina hermitawati. Diberdayakan oleh Blogger.
Back to Top