See And Read My Post On This Blog. Feel Free To Read Around. I Dont Welcome SPAMMER And COPYCAT. So If You Are One Of them. Out Now!!Thank You So Much (˘⌣˘)ε˘`)♥
0

OVERRRR !!!

hello, I'm sad
What can you entertain me? cheerful again!!
I have a sad story
JADI, udah ya pake bahasa induk aja, Inggris gue rada hancyur~~~
oke, gini  loh
kalian tau novela kan ??
itu loh, genk hmm ralat, kumpulan hmmm, ralat, hmm apa ya ?? pokoknya kaya semacam genk gtu deh tapi gue gamau nyebut novela itu genk .. kesannya kaya gmnaaa gtu ..
ya gini nih critanya,
hmm, kemungkinan novela bakal ngga ada lagi, hmm bakal berpisah (maksudnya bukan pada musuh-musuhan ya )
novela bakal berpisah, dikarenakan mereka bakal punya kehidupan masing-masing ( halah apalah itu )
nanti pas lulus SMA,
amel and family's bakal pergi , hmm bakal pindah deh maksudnya ..
dia pindah ke bekasi, 
amel ngmngnya sih bkal pindah nanti pas udah lulus skolh ( smp ya )
trus katanya novi bkal pindah jga,
pindah ke depok , ngikut tmen kost-kostan nya dia
trus ? gue ? gue masi aja netep di jakarta
pdahal gue pengen bgt pindah ke luar kota, udah bosen di jkarta mulu (back to problem)
trus jadinya novela bkal kepisah, ga bkal bersatu lagi hehe
pdahal gue udh nggangep mereka kayak keluarga sendiri, 
aaaa, i'm sadddddd .. very very very sadddd !!
gue sih sempet berfikiran , supaya amel sekolah dijakarta
hmm, caranya dengan amel ma novi ngekost smentara dulu di jakarta dengan modal gue juga ikutan ngekost
tapi sayang, mama mereka ngga setuju kalo anaknya ngekost,
padahal itu satu-satunya cara supaya gue bisa sama-sama lagi ama amel novi ..
trus jadinya bagaimana dong ?? i'm confusedddd
so, novela it's over ..
ngga ada lagi kata-kata kebersamaan, kemiripan, kekompakkkan, itu sudah berakhir
makanya mulai saat ini gue mau nikmati dulu seneng-seneng ama mereka tapi masalahnya gue udh klas 9 , ngga ada lagi yang namanya sneng-sneng , ceria-ceria, ya apalah itu
udah, sekian berita duka dari gue, wassalam :'(


0 comments:

Posting Komentar

Velina hermitawati. Diberdayakan oleh Blogger.
Back to Top