See And Read My Post On This Blog. Feel Free To Read Around. I Dont Welcome SPAMMER And COPYCAT. So If You Are One Of them. Out Now!!Thank You So Much (˘⌣˘)ε˘`)♥
0

Hunting Puncak~

Sabtu dan minggu kemaren tepatnya tanggal 17 dan 18 desember, KOMOGRAF45 ngadain hunting ke puncak bareng bareng udah gitu nginep juga yuhuuu.
awalnya sih gue sebenernya lagi sakit dan terpaksa ikut karena udah bayar buat kesono jadi ya gue tetep ikut. nyiapin barangnya juga pas lagi hari itu juga abis mager banget buat preparenya-_-
kan disuruh ngumpul paling lama ya jam 9 dan pasti taulah kalo gue orangnya suka ngaretan hehe dan ternyata betul! di perjalanan ditelfon telfonin katanya disuruh cepet dateng yekali orang jalanan macet masa iya gue tabrak tabrakin semua mobil yang ada dijalan. alhasil pas nyampe dimarah marahin deh sama pak hadi guru pembina photografi wkwkw. udah mana ya gue kedapetan tempat duduk paling belakang udah gitu pisah sama amel novi. akhirnya kita jalan deh~
pas diperjalanan sumpah ya pusing abis, demam gue nambah tinggi udah gitu anginnya kenceng lagi. orang kampung banget kayaknya gue *style pak hadi
eh anak anak laen malah kerepotan ngurusin gue. sampe gue disuruh pindah ke depan tapi tetep aja gue gak mau. gue disuruh minum tapi tetep aja gue gak mau. gue disuruh makan tapi tetep aja gue gak mau. gak mood banget ngapa ngapain-_-eh akhirnya udah nyampe deh di puncak. demi yaaaa DINGINNNNNN!! wkwk tapi kata anak anak "nggak ah biasa aja, sama kaya dijakarta" wwwhhaatt? gile kali ye orang dingin gini juga>_<
disana rebut rebutan kamar yang ada hanya 3 kamar dan terpaksa anak cowoknya disuruh tidur di luar hehe.
selesai beres beres anak anak pada norak tuh pengen langsung berenang kakak kelasnya juga ngikut berenang. gue mah diem aja ngeliat yang laen pada heboh di kolam renang. disana banyak banget jajanan. apalagi jajanan makanan tapi tetep aja ya yang namanya sakit gak napsu buat ngapa ngapain apalagi makan. sampe sampe guru gue gedek kali ya nyuruh gue makan tapi gue gak mau wkwk
Pak hadi: "ayo dong vel, makan. noh banyak makanan diluar. atau mau makan nasi yang dibikinin mas jangkung"
gue: "gak ah, pak"
Pak hadi: "terus maunya apa?"
Gue: " gak ada pak"
Pak hadi: "kamu tuh lagi sakit harus banyak banyak makan"
Gue: "iya tau pak"
Pak hadi: " yaudah sekarang makan"
Gue: "gak pak"
Pak hadi: "mau sembuh gak?"
Gue: "mau pak"
Pak hadi: yaudah makan, apa perlu saya suapinin"
Gue: "gak pak makasih"
*dikasih makan*
Gue: *nutup muka pake selimut*
Pak hadi: "ayo vel makan"
Gue: *geleng geleng kepala*
Pak hadi: "addduuhh nih anak susah amat makannya"
Gue: *nyengir ketawa*

ya begitulah kemungkinan ceritanya. sampe sampe demam dan asma gue kambuh, anak anak kerepotan gitu ngurusin gue wkwkwk sampe sampe gue diceramahin gara gara gak makan sama kakak kelas ya gue mau makan asal makan ketoprak plus minumnya slurpee haha. diceramahin lagi deh katanya " lu gila" "lo pikir ini jakarta" "sarap" "mana ada vel iihh" "stres" ya masih banyak lagi deh bacotannya. yaudah gue akhirnya maunya bubur dan dibikinin deh sama mas jangkung. pas malemnya kak aisha dateng. kak aisha pembimbing kita di photografi. niatnya pas malem kita mau hunting eh berhubung hujan jadi gak jadi. pas malem kita di test mengenai photografi. gue sekelompok sama amel, novi, sama angga. ya cukup lancar lah ngejawabnya. abis itu kita bakar jagung deh sambil ngejudi bareng (maen uno) hhaha
besok paginya kita diajak hunting keliling terus disuruh moto moto tentang teknik photografi deh. dan sumpah yaaa pemandangannya bagusss bangettt!! selesai hunting anak anak pada berenang lagi kalo gue mah prepare buat pulang. akhirnya kita pulang deh dan foto bareng dulu sama yang laen.
diperjalanan pertama sih lancar tapi ternyata ada BUKA TUTUP JALAN dan lo tau gue disuruh nunggu 3 jam yang dari jam1 disuruh nunggu sampe jam 3. GILA GAK TUH? ya dibus mah kita beli makanan yang kebetulan ada di pinggir jalan. udah deh akhirnya pintu kebuka perjalanan lancar~
Makasih buat semuanya yang udah gue repotin. maaf ya udah ngerepotin abis keadaan lagi gak memungkinkan sih haha makasih juga buat semuanya anak komograf yang udah buat gue lumayan sehat. thankisss :*

0 comments:

Posting Komentar

Velina hermitawati. Diberdayakan oleh Blogger.
Back to Top