See And Read My Post On This Blog. Feel Free To Read Around. I Dont Welcome SPAMMER And COPYCAT. So If You Are One Of them. Out Now!!Thank You So Much (˘⌣˘)ε˘`)♥
0

Kpopers :*

YUHUUU!!!
Gue jadi anak kpopers loh wkwkkwkw *tiba22
tapi mau disebut kpopers juga gue gak terlalu apal apal bgt sm kpop disana :( tapi kalo gak disebut kpopers gue suka bgt dan tau dikit tentang kpop (?)
tapi gapapalah yang penting sekarang gue kpoperss wkwkw
padahal yak bneran deh dulu dulu gue gak suka banget sama kpop apalagi korea sekarang pas tau girl/boy band nya kece kece gatau kenapa rasanya pengen cepet cepet ke kelurahan minta surat pindah rumah terus tempat pindahannya gue tulis "KOREA" AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!
beneran deh tergila gila bgt sm korea padahal dulu mah setiap orang ngeliat video korea korea gue mah selalu bilang "ah apaan sih korea? gajelas gitu, apalagi bahasanya.. alay!!"
what?! bullshit bgt gue waktu itu sampe ngomong kayak begitu-__-
udah intinya gue kpopers loh wkkwkwk gue suka kpop juga gara gara temen gue kalo lagi maen sama sama pasti ngeliatnya KOREA, KOREA, KOREA! ya gimana gue kecanduan orang setiap hari dicantolin ama yang berbau korea-_- terus juga video kpop yang pertama gue liat ya videonya senesed/ girls generation wkwk yang lagunya GEE. pasti pada tau kan? hhoho sejak saat itu gue suka banget gatau kenapa. padahal ye kan snsd membernya cewek22 -____-terus baru deh super junior yang judulnya mr.simple huehehe
yaudah segitu dulu deh sharenya..

0 comments:

Posting Komentar

Velina hermitawati. Diberdayakan oleh Blogger.
Back to Top