See And Read My Post On This Blog. Feel Free To Read Around. I Dont Welcome SPAMMER And COPYCAT. So If You Are One Of them. Out Now!!Thank You So Much (˘⌣˘)ε˘`)♥
0

-SONE & ELF-



NOW! I AM SONE'S and ELF'S
Kalian tau sone dan elf kan? buat pecinta kpop pasti tau tau aja hehe
oke sekarang gue di posisi author *saik* akan menjelaskan tentang tesebut *sikasik
pertama. SONE-> sebutan buat pens pens nye snsd (dibaca senesed) nah berhubung video kpop pertama kali gue liat videonya nih senesed dan gue ngepens berat ama nih girl band jadi bisa dikatakan gue SONE~ abis pada kece kece dan cantik cantik sih apalagi fisik mereka bisa disebut menyerupai sempurna. cantik. langsing. proporsonal. berbakat. dan masih banyak lagi dah sampe sampe kalo gue jdi cowo gue bakalan datengin dukun buat agar member snsd pada terpikat sama gue eaea. kalo di snsd yaa gue sukanya tuh sama SUNNY, JESSICA, dan TIFFANY~ gatau kenapa mereka tuh charming banget menurut gue sebenernya kan charming di snsd yoona-_- ya pokoknya si aegyo (sunny) si ice princess (jessica) dan si eyes smile (tiffany) mereka terlalu sempurna di snsd. si sunny orang terkaya di snsd, kalo sica suara 2 terbagus di snsd, nah kalo tiffany punya mata yang bikin cowok cowok kesem sem kali kalo dikedipin mata sama diaa aaaaa!! unyu :3
nah kalo ELF-> sebutan buat pens pens nya super juni-or *style member suju* gatau kenapa suka bgt sama nih boy band. mungkin mereka kece. mungkin mereka berbakat dan mungkin mereka hobi *style tetangga sbelah* mereka tuh ganteng ganteng banget. demi!!!cumpeh deh~ apalagi member suju yang menurut gue paling perfect tuh ya cuman YESUNG dan KYUHYUN WAAAAAA!!! merekaa dua orang terkece terganteng terkeren tercool tercharming terbagus suaranya dan pastinya terpikat hatiku pada merekaaaaaa eaea~ mereka berdua tuh boleh di bilang sempurna banget si evil maknae (kyuhyun) dan si suara bagus (yesung) udah mana tuh mereka berdua termasuk vokalis utama di suju. nah kalo si yesung punya suara yang menurut gue paarraahhhh bagus bener!! udah mana ganteng banget apalagi dia katanya orang nya lucu cuman dia punya sisi mistik kalo masuk kedalem kamernya wkwk pernah yah dia ngomong di suatu acara 2jam non stop dan hasilnya 90% dipotong sama dia gara gara kebanyaan dianya wkwk. nah kalo kyuhyun ini evil nya suju. dia dengan songongnya manggil member yang umurnya lebih tua dari dia dengan sebutan nama haha cuman dia termasuk orang ke2 terpintar di suju dan ke3 terborju di suju. gila yee kurang sempurna apa mereka berdua? heran.

0 comments:

Posting Komentar

Velina hermitawati. Diberdayakan oleh Blogger.
Back to Top