See And Read My Post On This Blog. Feel Free To Read Around. I Dont Welcome SPAMMER And COPYCAT. So If You Are One Of them. Out Now!!Thank You So Much (˘⌣˘)ε˘`)♥
0

Ldks part 2

Hari ke 2.
sebelumnya gue emang tidur dari jam setengah 3 dan tiba tiba ada yang bangunin gue nyuruh gue mandi dan gue liat jam "hah? jam setengah 4??" sumpah antara panik dan gak percaya. gue cuman tidur satu jam doang. malah katanya ada yang gak tidur wkwkw. emang sih katanya kita mau senam pagi jam setengah 4. gue rela relain deh agak bangun pagi sedikit karena emang peraturannya kayak gitu. dan gue orang paling terakhir mandi di barak gue. berhubung airnya sangat sangat dingin dan gue paling gak kuat sama air dingin. senamnya pun ternyata jam 5 bukan setengah 4. bafet kan tuh? kita keluar dan kita senam deh. selesai senam malah kita disuruh mandi dan istirahat. yaelah mending gue tadi gak mandi dulu deh. kita makan dan alhamdulillah banget sekarang kita makannya agak nyantai tapi dipake menitan gitu-_-selesai makan kita outbound. yeeaaaahhh hal yang paling gue nanti nanti. begini ceritanya

pertama kita pergi hutan yang semalam jadi tempat buat jelajah malem. lumayan jauh lah. rintangan outbound pertama kita disuruh merayap gitu alias kita ngerangkap dijalan yang ada kawat kawatnya gitu-_____-dan disana banyak lumpur yang berair. anjirrr sumpah baju plus badan gue kena lumpur semua. rntangan kedua kita ngelewatin ban ban sambil ngerayap juga rintangan ketiga kita nyebrang lewat satu tali dengan dibantu tali yang menggantung rintangan kedua kita ngelewatin jaring laba laba dan itu paling susah demi dah-_-rintangan selanjutnya kita ngelewatin terowongan sambil tiarap. rintangan berikutnya kita naek jembatan goyang gayung  rintangan berikutnya baru deh flying foks hehe tereak tereakan pas lagi turunyaaa-_---selesai itu ini yang paling nyebelin kita disuruh berenang dikolam eh engga maksudnya sumur-____-udah mana gue gak bisa berenang dan demi dah itu kolemnya eh sumurnya kotor sekotor kotornya sampe sampe ada ulernya hiiii... disana gue dicemplungin dipaksa buat masuk padahal gue mah ogah._.bukannya bersih ini mah malah tambah kotor doangggg cepet cepet gue naek dan langsung cabut ke kamar mandi buat ngebersihin dan ternyata gue kalah cepet jeng jengjeng udah banyak orang disana malah ada yang gak kedapetan tempat buat mandi dan rela rela telanjang biar bisa mandi dan mandinya juga di bak tempat wudhu-________-dan gue ikutan loh wkwkw tapi gak sampe telanjang juga :D
selesai mandi yang gue yakin gak 100% bersih, kita makan siang dan penutupan ldks..
sempet sedih ldks harus berakhir tapi cukup seneng banyak manfaat dibalik ldks dan gak ada lagi makan cepet cepet dan mandi ganti gantian wkwkw
kita pulang dengan naek bis tni lagi dan sumpah demi apapun badan gue pegel pegel dan kayanya asma kambuh-_-GWS VELIN~

0 comments:

Posting Komentar

Velina hermitawati. Diberdayakan oleh Blogger.
Back to Top