See And Read My Post On This Blog. Feel Free To Read Around. I Dont Welcome SPAMMER And COPYCAT. So If You Are One Of them. Out Now!!Thank You So Much (˘⌣˘)ε˘`)♥
0

LDKS part 1


WAHSAAAAAPPPPP BLOGGGERRRR???
Yang JOMBLO mana suaranyaaahhhh ? *kasih mic* *ditimpuk duren* -_-
Oke! kali ini gue gamau banyak cincong

lo tau? iya elo? elo yang disana? tau? tanggal 23 gue ldks..
dan lo tau ldks gue kemana? kemana yaaa... *#np ayu ting ting - alamat palsu*
Ke cilodong di depok hehe
ke wisma atlit gitu tau dah gue baru pertama kali kesono..
pertamanya sih seneng bisa jalan jalan gitu sama satu angkatan..
tapi kesenengan gue berakhir pas tau daftar kegiatan ldks.
masa ya masa ada kegiatan kaya TNI gituuu...
what? what? wat wat gak kuat wat wat gak kuat -____________-
eh ternyata bener pas pertama dateng ke sekolah pas mau berangkat kesono kita bukan naek bis melainkan naek bis yang buat para tni gitu.
keren yekan? ^^v
udah mana kalu naek bis kan biasanya pake ac nah kalo bis kita make ac alami-_-
udah tuh pertama upacara pembagian bis dan kebetulan gue dapet di bis ke 4 dari 6 bus. udah mana dicampur kelas x3 sama x4 wkwkw
dibus itu berasa pengungsian tau banyak berselekaran gitu wkwkwk udah mana empet empetan lagi-_-wkwk
perjalanannya juga lumayan jauh.

pas nyampe disana kita ngumpul di aula wisma atlit. tempatnya lumayan gede loh. yaudah disana kita dikasih tahu tentang tata tertib selama berada disana.
yang pertama 1 barak(kamar) terdiri dari 30 orang tapi ternyata gue dapet di barak B dan jumlah anaknya ada 34orang melebihi batas kemampuan._.
terus kita juga gak boleh bawa hape dan terpaksa hape pada dikumpulin dan besok dikembaliinnya
terus kita juga diberi aba aba. kalau denger 1 peluitan berarti kita harus tiarap kalu denger peluitan ke 2 kita harus kembali ketempat semula terus kalo denger peluitan ke 3 kita harus berkumpul dimana yang niup pluit berada. repot yekan?
terus kita juga dikasih mars ldks gitu
"cilodong tak akan kulupa
tempat kita berlatih bersama 
sian malam selalu diterpa
tuk menjadi SMA nan jaya
tuk menjadi SMA nan jaya
itulah harapan bangsa dan negara
menjadi SMA nan jaya
menjadi SMA nan jaya"


"dicilodong gak ada luna maya
di cilodong gak ada manohara
dicilodong gak ciu panta cola
yang ada SMA 45"

wkwk keren yekan nih lagu wkwkw. yaudah akhirnya gue masuk ke barak B. gue kedapetan tidur di paling pojok. beres beres karena abis ini mau makan. dan lo tau kita makan apa dan kaya gimana? dikasihnya sih cuman nasi, sayur, tempe, daging, jeruk sama kerupuk. dan gue paling gak suka sama sayur dan buah. gue sempet nolak buat ngambil itu makanan eh tapi katanya disuruh ngambil semua lauk alhasil gue terpaksa ngambil udah mana katanya gak boleh ngambil nasi dikit lagi. dan makan juga kita makan satu satu lauk dulu. dan bagi yang ngambil 2 lauk disuruh maju ngembaliin. ketauan banget pelitnya-_-gue sempet enek pas disuruh makan jeruk sama sayur. hmpir mau muntah cuman gue paksain tapi tetep aja gue mntah alhasil bukannya kenyang malah mual mual. terus juga pas makan malem gak tau tiba tiba abrinya niupin 1 peluitan dan artinya kita harus tiarap! di meja makan! lobayangin dong gimana caranya? udah mana abis tiarap katanya kita disuruh makan tapi piringnya ditaro diatas kepala. gila kan tuh? puck bgt buat abrinya. setelah itu disana juga diajarin pbb sama games. dan yang paling gue malesin ya cuman JELAJAH MALEM! wadepak buat tuh kegiatan. begini ceritanya
dan karena gue punya kelemahan napas alias ASMA gue dikasi keringanan untuk boleh enggak ikut. tpi gue penasaran yaudah gue akhirnya ikut dengan modal satu abri ada yang nemenin. gue jelajah malem gak bareng anak #tlc maaff yaaa.. gue barengnya sama anak anak #tim bodrex ( tim buat orang yang penyakitan. sialan gak tuh?) gue ditemenin sama satu abri yang super duper baik. kebetulan #tim bodrex ada 17 orang. sebelum jerit malem kita disuruh ngumpul ditempat gitu gatau apaan disono kita disuruh jadi 1 kelompok 10 orang. sebenernya sih pengen bareng #tlc tapi denger denger gosipnya sih katanya satu satu orang ntar dipisah ya gue panik mending gue bareng #tim bodrex aje dah. pas disana gue kedapetan di kelompok paling akhir ya bareng guru guru sama abri abrinya. kita diberi clue gitu namanya "rajawali" katanya setiap nemu lilin dan sebuah kertas kita disuruh teriak rajawali. rintangan pertama sih yah lumayan kitacuman dikasih hafalan tentang kepemimpinan. cuman dikasih 2 menit buat ngafalin. yaudah kita lanjutin eh ternyata eh ternyata kok ada yang aneh yah di jalanan. emang sih di hutan. cuman tiba tiba ada yanggg.......
"hihihihihihi" nahlo suara siapa tuh? gue sontak langsung kaget dan lari sekenceng kencengnya sampe sampe pelari maraton yg kemaren menang sea games kalah kali sama lari gue-_-sumpah gue baru tau kalo ada setannya. tau dah itu setan beneran apa boongan gue gak sempet mikirin itu yang gue pikirin malah "kapan nyampenya? hah?" rintangan kedua kalo gasalah kita disuruh baca al fatihah di setiap perjalanan okelah emang gue muslim kalo lagi kaya gini emang harus dimodalin baca bacaan. dengan santainya gue baca bismilah dan baru tau disekeliling ada bayangan hitam huaaaaaa jerit jeritan satu kelompok samep guru guru pada marahin katanya kita terlalu lebay. jahat gak tuh guru? dan seterusnya gitu sampe ada anak cowo dia kena asma juga dan pas lagi jelajah malem asmanya kambuh. mampus gak tuh? wkwkwk yaudah akhirnya dipanggil 1 abri buat jemput dia dan bawa pulang ke wisma atlit. enak banget. kita lanjutin perjalan sampe sampe kita ketemu kelompok yang sebelum kita ternyata tuh kelompok lebih histeris daripada kelompok kita yaudah akhirnya kita bareng. dan gue yakin ini kelompok paling terbanyak ditambah guru dan beberapa abri cuman gue masih aja takut-______-eh ternyata dan ternyata setan yang teryata orang/abri itu ada dibelakang kelompok gue. what? lah yekali kelompok gue paling akhir dan pasti setan setannya juga pada udahan pada kecapean kali ya nakutin nakutin orang wkwk yaudah kita lanjutin jalannya sampe sampe kta ketemu dirintangan keberapa tau disitu kayak ada kuburan gue kira boongan cuman akal akalan abrinya doang eh ternyata itu kuburan beneran hiiiii.. udah mana jalan licin. kanan kiri jurang sama selokan-_____-ya pokoknya begitulah cerita pas jelajah malem kita selesai dari sono gue langsung tepar saking lemes dan seseknya :(

lanjut ke cerita selanjutnya~

0 comments:

Posting Komentar

Velina hermitawati. Diberdayakan oleh Blogger.
Back to Top