See And Read My Post On This Blog. Feel Free To Read Around. I Dont Welcome SPAMMER And COPYCAT. So If You Are One Of them. Out Now!!Thank You So Much (˘⌣˘)ε˘`)♥
0

Novi Birthdaysss♥{};***

HaiHaiHai....
Novi ultah sekarangg!!!
cie cie novi yang tua esesese :3
pada tau novi kan? ituloh anak novela juga wkwkwk orangnya kece kok cuman masih kecean gue B-)
dia sahabat sejak sd sampai sekarang haha makanya gue mau buat special day buat dia ya hari ini!
ceritanya gue sama amel mau beli kuetar buat dia tapi minta patungan juga sama anak #TLC. eh yang patungan sedikit alhasil gue minta lagi aja mama gue buat bikin kue ya walaupun gak bagus bagus amat kaya kuetarnya tukang kue yang eksis eksis itu loh U,u
Pas besok gue terpaksa berangkat sendiri supaya terhindar atas kecurigaan novi wkwkwk yekali ntar gak lucu kalo gue berangkat bareng novi sambil bawa kuetar-___________-yaudah pas disana gue mau kasih kuetarnya pas istirahat aje, gaenak kalo ngucapin sendiri doang.

*istirahat*

anak anak #TLC pada dateng ke kelas novi. bu hani juga ikutan kesan dan kita semua ngucain happy birthday deh buat novi.... hehe kelas novi sempet rame atas kehadiran kita. yaiyalah tlc gitu -_- dan ternyata juga anak anak sekelas novi baru tau novi ultah ah payah lu v_v akhirnya kita makan dah tuh kue dikelas novi ya walaupun kuenya gak gede gede amat tapi gak kecil kecil amat-____-niatnya sih pengen nyeplokin cuman ada aturan KKS yang tidak diperbolehkan untung menyeplok nyeplokan di sekolah pakyuh emang!!!
last, happy birthday novi...... maaf gak bisa ngasih apa apaaa abis lagi krisis uang sih haha jangan lupa makan makan yaw sobat^^

0 comments:

Posting Komentar

Velina hermitawati. Diberdayakan oleh Blogger.
Back to Top