See And Read My Post On This Blog. Feel Free To Read Around. I Dont Welcome SPAMMER And COPYCAT. So If You Are One Of them. Out Now!!Thank You So Much (˘⌣˘)ε˘`)♥
0

UTS!

Hai Hai~
minggu kemarin aku baru selesai uts donnggss!!
dan sabtu kemaren bagi rapot bayangan. dannn
lo tau? tau nggak? masa ya masa nilai yang menurut gue ancur tapi gue gak dimarahin sama mamskyy gue hihiww katanya nilai gue lumayan lah. gak bagus bagus amat gak jelek jelek amat. nilai UH ya lumayanlah. yang remed gak lebih dari 5. tapi utsnya loh. ebuseetttt banyakan yang remed dripada yang enggak remed wkwkw aib banget ini sumpah.
apalagi nilai mtk-_____-nilai uts gue yang paling jelek ya mtk. ini gue yang gak ngerti mtk apa mtk nya yang tidak bisa mengerti gue -______-tapi katanya nilai mtk gue udah termasuk lumayan.. apanya yang lumayan???????!!!!!
terus terus yaa... kalian tau tidak. masa masa uts kemaren gue sekelas sama MR. B sama kakak ganteng loh. aaaaa sumpah ya berasa disurga tuh kelas. gamau pindah kelas maunya disitu terus u,u biar bisa ngeliat si b sama kakak ganteng. kan kalo si b ada di samping belakang gue. kalo kakak ganteng cuman beda 2 bangku sama dia.. aaa sedih pas tau jumat hari terakhir sekelas sama cowo cowo kece B-) hha
oke cukup lebay ajaaa ini gue.
back to problem. so? uts kali ini belum sepuas yang gue mau ehee walaupun cuman dapet peringkat 84 seangkatan itu belum cukup jugaaa. be patient for me :(

0 comments:

Posting Komentar

Velina hermitawati. Diberdayakan oleh Blogger.
Back to Top