See And Read My Post On This Blog. Feel Free To Read Around. I Dont Welcome SPAMMER And COPYCAT. So If You Are One Of them. Out Now!!Thank You So Much (˘⌣˘)ε˘`)♥
0

Dikejar orang part3 -____-

Heiii~
bertemu lagi dengan saya di postingan "DIKEJAR ORANG" wkwkw
apa banget ya postingannya-_-tapi emang betul loh tadi gue dikejar orang gitu. tapi ini tokohnya agak beda. kan kalo dikejar orang part1 dan 2 ada novinya. di part3 ini gak ada. novinyaaa nggak ikutt.
begini nih ceritanyaaa. check it out~

awalnya gue sama mamsky gue dan amel sama mamsky nya lagi shopping gitu *sok bgt* dan kalian tau? gue shoppingnya di pasar jatinegara duuunnddd wekekeke :-> jarang jarang kan shopping di pasar jatinegara haha
terus disitu kita belanja lumayan banyak *padahal beli tas doang-_-* yaudah selesai dari sana kita caw deh ke plaza atrium wkwkwk. dan disini tragedinyaaa~

pas disana kita langsung pergi ke tempat fun world kayak timezone gitu. yaudah disana gue sama amel karokean. mamsky mamsky kita mah pada pergi entah kemana katanya mau pergi gitu. selesai karoke gue pergi deh tuh nyari mamsky. ditelfonin disuruh nunggu di tempat aksesoris. kita langsung deh kesana eh ternyata belum dateng juga.

5 menit berlalu~

10 menit berlalu~

15 menit berlalu~

whattt theeee! emak mane nih woy emosiiiii!!!! amel telpon lagi noh eh eh katanya disuruh tungguu dulu. karena kita orangnya sabaran yaudah kita tunggu dulu mungkin aja dikit lagi mau dateng. disana juga lagi ada acara gitu  acara ultahnya atrium wkwkw.

10 menit berlalu~

20 menit berlalu~

astagfirulllohh-_______-emak woy mak!! where are you? kurang sabar apa coba gue sama amel?! heh? ditelfonin gak diangkat angkat. dismsin gak dibales bales.. yaowoh tolong baim yaowoh u,u

Amel: ih si nyokap mane sih? elah ditungguin daritadi kagak dateng dateng juga..
Gue: emang. bunuh aje mel ntar *sesat* *jangan ditiru dirumah*
Amel: kagak diangkat angkat. pengen gue makan nih hape saking keselnya.
Gue: iye. atau ngga lo yang gue makan deh mel. kesel bnget sumfeehh
Amel: -,-

Eh eh akhirnya emaknya amel nelfon. kita bilang suruh dateng ke kfc karena kita juga lagi ada disitu.
yaudah kita tungguin deh tuh awas aje kalo gak dateng dateng lagi. gue pulang beneran! bodo amat emak gue nyariin ntar *pengen banget dicariin* *sok berani pulang sendiri* *sok ada duit *

20 menit berlalu~

25 menit berlalu~

eiitss eittss ternyata pas kita lagi didepan kfc ada yang ngeliatin kita gitu. hayoo siapa hayooo -____-
dan itu cowo. gak cakep gak ganteng. gak keliatan kaya orang kaya. muka madesu. idup lagi -___-v
ada 5 orang kalo gasalah. disitu gue sama amel cuman ketawa ketawa aja. abis tampangnya kaya... tau dah apaan. yaudah kita pergi ke atas pengen ke toko buku. eh pas disana sepik sepik kita baca buku gitu padahal beli sih kagak._. eh eh ternyata disana juga ada orang yang tadi ngeliatin kita. idih idih

Amel: vel, itu orang yang tadi masa
Gue: mane?
Amel: itu disitu *nunjuk tempat buku physicology*
Gue: mampus mampus. udah ayo kita pergi

Panik. banget. sumpah. kita langsung pergi deh tuh ke toilet. eh selesai ke toilet ternyata cowo cowo yang tadi, ada di depan toko buku. disebelah toilet. mereka ngeliatin gitu yaudah kita langsung pergi ke lantai 4. terus ke lantai 3 terus ke lantai 2 terus kelantai 3 lagi. uah kaya orang gila naik turun mulu. eh eh terus amel ngajakin ke ninety one 


Amel: ke ninety one aje yuk
Gue: yaudah ayok
*otw kesono
Gue: mampus mel, tuh cowo ada di depan
Amel: depan mana?
Gue: noh depan ninety one
Amel: yaudah ayok kita gajadi kesono aje

Yaudah akhirnya kita out aja dari sono kelantai 4 lagi. terus kelantai 5. sekalian liat Twenty one. eh eh selesai dari sana kita turun. eh eh pas lagi di eskalator ternyata kita ngeliat cowo yang tadi.

Amel: eh vel itu cowo yang tadi
Gue: mane?
Amel: noh dia lagi naek mau ke lantai 5
Gue: oiye mampus lari buruan keburu keliatan sama mereka
*panik tingkat smp kelas 2 *

Saking paniknya kita sampai lupa emak emak kita mana ya?-____-oiye masih pergi -,-
yaudah buru buru kita telfon deh tuh. alhamdulilah diangkat. katanya mereka udah mau nyampe. ketemuan di kfc lagi. kita masih panik. emak dateng deh dengan bawa makanan. padahal pengen makan disono cuman udah kemaleman ya gajadi deh. terus kita langsung otw pulang. pas mau keluar dari atrium eh ternyata ketemu mereka lagi-_____- anjir nih orang ye udah kaya setan kemana aja pasti selalu ada.
sekian~





0 comments:

Posting Komentar

Velina hermitawati. Diberdayakan oleh Blogger.
Back to Top