See And Read My Post On This Blog. Feel Free To Read Around. I Dont Welcome SPAMMER And COPYCAT. So If You Are One Of them. Out Now!!Thank You So Much (˘⌣˘)ε˘`)♥
0

Shocktober ξ(ˇ▽ˇ)ξ

Hai~
Aku ke shocktober loh hari ini *bangga*
dengan tampang polos kaya bule nyasar di kampung gue sok sok an pengen kesana. padahal mah gue sebenernya penakut -_-" kekamar mandi aja masih dianterin (buka aib)
waktu itu diajakin sama anak anak laen gue sempet kagak mau. ntar gue pingsan gimana? ntar yang gotongin siapa? ntar gue tiba tiba stres gimana? ntar kalo gue gila gimana? ntar kalo gue masuk rsj gimana? ntar kalo gue masuk rsj trus abubakar ikutan stres gimana? dan yang paling penting.. ntar kalo gue masuk rsj terus temen temen gue pada kangen gue gimana? haaaaaaaa!!

ini lebay. banget. sumpah

oke abaikan aja kelebayan gue tadi. sebenernya sih ke shocktobernya mau kemaren eh tapi mendadak banget lagi gak ada duit + yang ikut cuman dikit. dan sekarang gue mau! because karena rame rame dan pertamanya gue yakin pasti gak bakal serem. jadi gue sih masih mau mau aja. tapi setelah diceritain shocktober itu kaya gimana gue sempet parno. yaudah langsung cabut aja.

yang ikut sih cuman gue,amel, nita, dika, cindy, siska, anggi, khari, dita, melsy, dio, rifki, bimo, dan chandra. lumayan banyak kan? haha iya dong x5 gitu lohhh u,u . shocktobernya sih bukannya jam 4sore. eh karena banyak yang ngaret kita masuknya jam set5 lewatan lah. harganya 20ribu utk 2 org. tempatnya di lapis yaa. gue sih masuk ke gerbongnya bukan stasiunnya.

pertama ngeliat tempat shocktobernya nyali gue sempet ciut. parah srem abis apalagi suara suaranya itu lohh.
eh dipaksa anak anak katanya gak serem kok enggak. preett taikk apaan lu sepik abis. pas masuk gue bareng cindy amel dio sama bimo. katanya harus maksimal 5org. pas masuknya itu lohhh. dag dig dug seerrrrr. suara suara nyereminnya minta ampun. udah mana setannya banyak betul lagi. udah gitu ngikutin. taaiikkk nih setan pengen banget diajak. udah mana ada setan yang ngagetin lagi. gue sih cuman teriak teriak dong. gue juga sempet ngatain tuh setan haha piss ya-_-mungkin hampir semua setan ada disitu. ish ish srem  sampe gue meluk amel erat banget. si cindy kerenn dia berani banget malah pas lagi jalan dia malah nyanyi. gue mah mana sempet nyanyi rasanya tuh pengen langsung cepet cepet keluar. dan gue paling sebel sama bimo. taik nih bimo yekan. tadi kan ceritanya gue ngandelin bimo buat ngelindungin gue eh eh tapi malah didalem dia yang megang kenceng ke gue. wadepak lu bim!

kaki gue lemes. sempet gak kuat jalan cuman pengen cepet keluar gue lari aja deh tuh sama anak anak. alhasil pas lagi pintu keluar kaki gue lemes digerakin susah banget. anak anak yang lain juga. malah ada yang ngajakin ke stasiun lagi. kan gila nih emang. yaudah mending pulang aja.

Thanks for today buat anak x5 (amel, nita, dika, dita, khari, anggi, siska, cindy, melsy, dio, rifki, bimo sama chandra) dan thanks for SHOCKTOBER udah bikin gue stres, lemes dan gabakal mau kesono lagi. terima kasih yaaaaa

note: cemeenn nih buat nita yang gak masuk ke gerbong. sayang tau duitnya katanya gak serem tapi kok gak mau masuk :p. gws dah buat ana yang gak dibolehin bokapnya pergi ke shocktober. pakyu buat bimo yang udah narik narik gue kenceng banget dan kalo diajak ke shocktober lagi gue gabakal mau sama lu lagi. dan buat temen temen x5 yang diajak tapi gamau kalian bakal nyesel gak ikut kita kitaa haha

0 comments:

Posting Komentar

Velina hermitawati. Diberdayakan oleh Blogger.
Back to Top