See And Read My Post On This Blog. Feel Free To Read Around. I Dont Welcome SPAMMER And COPYCAT. So If You Are One Of them. Out Now!!Thank You So Much (˘⌣˘)ε˘`)♥
0

Lahiran adik sepupu ku :3

Cieee tante gue baru lahiran loh kemaren tanggal 7 oktober 2011 (minggu kemaren maksudnya-,-")
iya pokoknya tanggal segitu deh tante gue ngelahirin bayi laki laki haha akhirnya punya adek sepupu laki laki abisnya sepupu gue rata rata perempuan semua-________-
tepatnya malem malem jam 20.30 kalo gasalah adik sepupu gue lahir. tapi pas waktu lahir gue kagak liat ngelahirinnya bagemane. kan mungkin aje buat pengalaman ngeliat bayi lahir (stres sendiri) wkwk.
ya intinya gue seneng punya sepupu laki laki. mungkin aje bisa gue gebet gitu nantinye hha (tambah stres) 
mudah mudahan gantengnya kaya jebe ya dek atau ngga kayak ayu thing thing -___-"
udah gitu dua hari setelah adik sepupu gue lahir. kakanya adik sepupu gue juga ulang tahun loh. tepatnya tanggal 9 oktober 2011. nyahaha yekali kakak adek lahirnya bulan oktober. udah mana beda dua hari lagi. kakanya tanggal 9 ( kayak anggota cherrybelle) adeknya tanggal 7 (kayak anggota smash) wkwk.



0 comments:

Posting Komentar

Velina hermitawati. Diberdayakan oleh Blogger.
Back to Top