See And Read My Post On This Blog. Feel Free To Read Around. I Dont Welcome SPAMMER And COPYCAT. So If You Are One Of them. Out Now!!Thank You So Much (˘⌣˘)ε˘`)♥
0

thanavia

hello
kali ini pengen ngeposting thanavia ahhhh, hehe
kan wktu itu udh ngeposting tntang novela skrg ttg thanavia
oke, dimulai drimana yaaaa
asal  mula thanavia kali ya, hmm..
pertama-tama sih dimulai dri paskib
dulu klas 8 gue ga trlalu dket ama thalia, ya gue deketnya ama nopi ama amel doang(yaiyalah-_-)
trus smenjak gue ltihan paskib terus-menerus (ga juga sih) akhirnya gue bsa dket ama thalia, ya emang sih wktu blm trlalu knal thalia, (menurut gue) dia itu pendiam. demi!
eh gatau nya stelah gue dket ama dia, dia itu orangnya asiikkkk, lucu, enak diajak ngobrol deh
berhubung dia juga sekelas ama nopi, yaudah tambah deket aja tuh gue ama dia
lama-lama gue, nopi amel, ama thalia sring jalan bareng, ya walaupun ga sering juga hoho
eh akhirnya gue punya ide, ya gue pengen punya genk gtu ama thalia
tapi bukan lanjutan dri novela, novela ya novela, gaboleh digantiin (gitu-_-)
trus gue gabungin aja nama kita berempat, ya sempet bngung sih, tapi gue tetep mikirin nama apa yang bagus buat kita berempat, sbnernya soh mau novelatal tapi jelek bgt, gue gasuka!!(hoho)
trus gue dapet ide dh, namanya thanavia aja, yaitu THAlia, veliNA, noVI, Amel
cerdas kan gue hehe, yaudah gue ksih tau amel ama nopi aja nama thanavia itu, mreka stuju deh, trus gue jg ksih tau ke thalia, eh thalia juga setuju, hehe
yaudah akhirnya terbentuk juga thanavia , hehe










                            velina hermitawati/ taylor swift/ jinggsss
                            novi indriani/beyonce/babsss
                           amelia rianti/mariah carey/cinggsss

0 comments:

Posting Komentar

Velina hermitawati. Diberdayakan oleh Blogger.
Back to Top