See And Read My Post On This Blog. Feel Free To Read Around. I Dont Welcome SPAMMER And COPYCAT. So If You Are One Of them. Out Now!!Thank You So Much (˘⌣˘)ε˘`)♥
0

NOVELA story's part 2

Setelah mereka sarapan , mereka langsung  berangkat  kesekolah yang nama sekolahnya SMA Bintang . Mereka berangkat kesekolah menggunakan avanza pink yang orang tua mereka kasih . setelah beberapa menit mobil mereka sampai di SMA Bintang . Mereka pun turun dari mobil , dan jalan kekelas mereka . kebetulan mereka sekelas . saat diperjalanan menuju kelas , Ale berhenti.
"oiya !! " kata Ale sambil menepuk kepalanya .
"ada apa , al ?" tanya Ovy
"mm,, ada yang ketinggalan di mobil . kalian duluan aja deh kekelas , ntar gue nyusul ." kata Ale
"yaudah , kita duluan ya , al ." kata Ve
          Ale hanya tersenyum . dan lalu langsung berjalan ketempat mobil mereka diparkir .lalu langsung mengambil barang yang ketinggalan itu di mobil . apalagi coba kalo bukan novel yang ketinggalan . Setelah itu Ale pun keluar dari mobil , ada mobil ferrari yang melaju cukup cepat dihadapan Ale . Ale pun tutup mata dengan tangannya sambil teriak ,
"aaaaaaaaaaaaaaaa!!!! ," jerit Ale dan langsung membuka matanya ,
"haah , gue udah mati ya ? ada dimana ni gue ? kok kayak tempat parkiran ? masa di surga ada tempat parkir ? emang siapa yang mao markir ? " tanya Ale histeris kalo dia sudah mati .
          cowok yang mengendarai mobil itu turun keluar ,
"sorry ya ? , gue ga tau kalo lo ada di depan gue ." kata cowok itu
"sorry .. sorry , kalo gue mati gimana ? mao tnggung jawab ? . Makanya kalo nyetir tuh liat-liat , fokus kedepan .hh !" omel Ale.
"yaudah , sorry deh ?" mohon cowok itu lagi .
"hhh ! " jawab Ale dan langsung pergi kekelas . Ale masih bener-bener kesel sama cowok tadi . pas sampe kelas Ale curhat tentang yang tadi sama Ovy dan Ve .
"serius lo ketabrak ?" tanya Ovy histeris
"mm,, nggak ketabrak si . cuman hampir ketabrak ." jawab Ale
"yang nabrak lo cewek atau cowok ?" tanya Ve
"cowok"
"ganteng ga ?" tanya ve lagi
"aaaa, Ve . temen lagi kesusahan gini , masih aja mikirin cowo ." kata Ale agak kesal .
"haha, sorry sorry , just kidding Ale " kata Ve cengengesan .
          akhirnya bel tanda masuk pun berbunyi . bu guru pun masuk , tapi ia tidak sendiri , tapi bersama cowok yang ganteng , tiggi dan putih . dan ga lain dia adalah ..
" ha? dia?" tanya Ale berbisik
" lo kenal , al , sama dia ?" tanya yang mendengar bisikan Ale
" dia tuh cowok yang tadi gue ceritain ." jawab Ale berbisik
"serius?"
"iya, beneran"
          cowok itu mulai berbicara utuk memperkenalkan diri ,
"hay . nama gue rangga dewamoela , kalian bisa panggil rangga . gue pindahan dari Ausi " kata cowok yang bernama rangga itu .
"oke , rangga. kamu bisa menempati kursi manapun yang masih kosong " kata bu asti .
          kebetulan kursi di sebelah Ale kosong . dan ternyata rangga lebih memilih duduk di kursi sebelah Ale . Ale rada kaget , kenapa rangga milih duduk disini coba ? masih banyak kali kursi yang masih kosong. pelajaran pun dimulai .
"heh ! lo ngapain duduk disini ?" tanya Ale sambil berbisik , "kan masih banyak kursi yang masih kosong "
"kata bu asti , gue boleh nempatin kursi kosong yang ada . yaudah gue milih disini "jawab rangga berbisik juga,"emang kenapa ? . ada masalah ?"
"jelas ada ! pertama , gue masih kesel  ama lo gara-gara kejadian  tadi , kedua , gue ga mao duduk sama lo ." kata  Ale .
"yaa , tapi kan gue udah minta maaf , lo nya aja yang  ga mao maafin  gue"
"ada pertanyaan, rangga ?" tanya bu asti tiba-tiba, mungkin percakapan mereka tidak lah lagi bebisik , sehingga bua asti mendengarnya .
"mmm, nggak ada , bu ."
"ya sudah , jangan berisik ya ."
          Ale dan Rangga pun diam , dan terus mengikuti pelajaran . setelah beberapa jam pelajaran , bel istirahat pun berbunyi dengan nyaringnya . Siswa dan siswi pun berkeluaran seperti anak ayam yang keluar dari kandangnya . Ada yang memilih untuk kekantin , maen bola, ketaman , ada juga yang pacaran. Tapi novela lebih memilih untuk ke kantin , untuk makan . Hanya satu kata , LAPER. Saat dikantin , Ovy memesan pempek bu kriting, Ve memesan siomay bu mahal , dan kalo Ale memesan nasgor  bang  botak .

0 comments:

Posting Komentar

Velina hermitawati. Diberdayakan oleh Blogger.
Back to Top