See And Read My Post On This Blog. Feel Free To Read Around. I Dont Welcome SPAMMER And COPYCAT. So If You Are One Of them. Out Now!!Thank You So Much (˘⌣˘)ε˘`)♥
10

someone fuck!!┌П┐

hello, kali ini gue mau ngeposting tentang ex-friends gue-_-
ya bisa disebut  musuh (maybe)
dia nyebelin bgt, sumfeehh-__-
oke, frontal dikit bisa kaliii,
org yang gue benci bencibenci baaangeeeeetttt namanya *b_ _┌П┐* upss keceplosan haha ¬_¬
why i  hate him ?? heh??
oke, gue akan ngejelasin semuanya disini(apasih)
begini lohh? lo tau boy kan? pasti gatau deh, orang dia ga famous -_-v
jangan pernah deh tau tentang dia ataupun kenal dia, bakalan nyesel loh kaya gue gini
sumpah ye nyesel bgt pernah kenal ataupun deket ama dia, pertama-tama sih ya anaknya enak diajak curhat, waktu itu semua curhatan gue didengerin semua ama dia, ya begitu juga sebaliknya, sampe-sampe gue digosipin pcrn ama dia(amit-amit)
yaudeh akirnya gue pernah sempet kesel ama dia cman gra2 dia nyoret-nyoret gue(paancoba-_-)
sumpah ya wktu itu gue ksel bgt sama dia, dia nulis nama gue ama rdn di buku PKN perpus, udh tau itu bukan pnya gue, yaudah gue marah bsar ama diaa,
trus lama-kelamaan gue jd dket lagi ama dia, itupun terpaksa, yaudah ganape, nambah-nambahin temen (??)
udah tuh ye, masalah pun dateng lagi(apaansih) tiba-tiba dia ngefitnah gue !! fitnahnya sumpah parah bner, dan kali ini gue bner benci benci ama dia !!
masa gue difitnah jadian ama fchri, gila tuh orang !! udah tau fchri udh punya pcr dan gue pun juga udh punya pacar
nah kan? ngeselin bngt, sampe-sampe pengen gue bunuh tuh orang, udah gtu gosip ttg gue udh kesebar kemana-mana, gila!! sampe-sampe tmen gue udh pada tau semua-_-udh gtu si rst jg kayanya mrh ama gue, masa setiap gue pgen ngbrl ama dia, muka dia tiba-tiba jutek gtu, ngeliat ke gue aja sinisnya minta ampun
her face like who so angry -___-
sampe-sampe gue cerita semua ama si nisa, ya dia juga mrh2 gtu,katanya dia juga ksel ama dia(me too)
trs si nisa jg crita ke sipa, udh tuh semuanya tau


akhirnya pada hari kamis 03-03-11 pada saat pelajaran pak jarwanto si nisa ngeinterogasi si boy atau bisa dsbut ngelabrak!!hh,, gue sih gatau mreka ngmng apaan akhirnya gue ngikut deh dtengin mreka, trnyata sipa, yani, wina, ama mita juga ikut ngumpul, si boy pun kita labrak bareng-bareng di depan kelass!! bisa bayangin gak di depan kelas coy, anak-anak juga lagipada dikelas,  si nisa bacot-bacotan tuh ama si boy, haha biar tau rasa-__-
ternyata dia tetep aja ngeles kalo di ga bersalah, apaan sih udh tau lo yang salah. tai!! tau ah gue bner benci ama dia. you're now someone are very hate !!

10 comments:

manda mengatakan...

Boy capa dek? prh bgt ntuh postinganny

Velina Hermitawati mengatakan...

capa yah? kcwih tawu ndah ywah. kcwih tawu endda kcwih tawu endda.. aaa bingwung u,u

Velina Hermitawati mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

manda mengatakan...

4L@y !H kAmyu !

Velina Hermitawati mengatakan...

alay itu baik kak -_-zz

manda mengatakan...

luw alay dek :p

Velina Hermitawati mengatakan...

alay gak ya ? duh alay gak ya? alay engga elay engga.. aaa bingung u,u

manda mengatakan...

bngng? pgngan donk

Velina Hermitawati mengatakan...

pegangan gak ya? hmm pegangan engga pegangan engga aaaa bingung

manda mengatakan...

pegangan ajha

Posting Komentar

Velina hermitawati. Diberdayakan oleh Blogger.
Back to Top