See And Read My Post On This Blog. Feel Free To Read Around. I Dont Welcome SPAMMER And COPYCAT. So If You Are One Of them. Out Now!!Thank You So Much (˘⌣˘)ε˘`)♥
0

Penjualan Ticket SS4INA in Slipi

yuhuuuuuuu!!! kpopersss & kepoperss
SS4 sekarang ada di indonesia!!! uyeeeeee
makasih om showmaxxent udah ngasih ksempatan untuk elf biar nonton ss4.
tapi yaa menyedihkan banget haraganya kenapa harus semahal itu??!!
okelah gue harus banyakin nabung u,u
dan ternyata pembeliannya cuman tgl itu aja! 7 april -_- and
kemaren gue baru aja dari slipi dan itupun pulang sampe larut banget dan lo semua tahu??? gue keabisan tiket alis tiket udah sold out!!
gila ya gue udah relain bangun subuh subuh sekitar jam 1an lah tapi tetep aje berangkatnya jam 5an hhffh abis gue ,minta nginep di twin plaza slipi eh emak gue kagak ngijinin............... beginilah nasib anak rumahan
sebenarnya gue tenang tenag aja karena kata showmaxx nya sendiri hari ke2 itu penjualan jam 8 dan ternyata pas sampe disono beehhhhh jam 7 panitia dari showmaax bilang "MAAF UNTUK TIKET SUPER JINIOR DAY2. SOLD OUT!!!!!!"
what???  hhhaaaahh? huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!! ngeselin banget sumpah. ini penipuan banget! mana janjinya katanya buka jam 8 pagi !!
 -->


-->


-->
itulah note dari elf ina :(
udah gitu masa yamasa gue masuk radio hihihi radio elshinta booo radio siaran langsung hahaha sumpah gugup banget pas diwawancara :D udah gitu gue masuk tipi juga haha walaupun cuman sekilas disorot nya haha dan gue ketemu banyak artis disono wow :0
yaudah lah kecewa berat sama showmaxx!! chukkae buat yang dapet tiket ss4 :'((




0 comments:

Posting Komentar

Velina hermitawati. Diberdayakan oleh Blogger.
Back to Top