See And Read My Post On This Blog. Feel Free To Read Around. I Dont Welcome SPAMMER And COPYCAT. So If You Are One Of them. Out Now!!Thank You So Much (˘⌣˘)ε˘`)♥
0

Birth Eonnie Jessica :D

Chukkae!!
happy birtday eonnie.....jung jessica dari snsd
ciee eonnie gue akhirnya ultah juga...selamat yaaa
mudah mudahan uni sukses di snsd nya... tambah kece kaya gue :B
Juga suaranya tambah bagus melebihi suaranya uni taeyeon yaaa hahaha juga sering sering makanlah uni keliatan kurus banget sumpah ahaha :p jagain sodara kembar(krystal) gue yaa uni wkwkwk sebenernya bener gasih kalian sodara? kok rada gak mirip yaa hahaha uni tau ga temen temen gue bilang lo kaya jbly ni hahaha -_-v gatau kenapa gue juga bingung yasudah lah yang terakhir selamat buat uni udah masuk jadi bagian 100 most beautiful yang ke 46 waw :0





0 comments:

Posting Komentar

Velina hermitawati. Diberdayakan oleh Blogger.
Back to Top