See And Read My Post On This Blog. Feel Free To Read Around. I Dont Welcome SPAMMER And COPYCAT. So If You Are One Of them. Out Now!!Thank You So Much (˘⌣˘)ε˘`)♥
0

Waiting The Results Of National Exams

Hello gue lagi deg-degan nih-_-
tau gak deg-degan gara gara kenapa? hem kenapa ya? kasih tau gak ya? gimana nih? kasih tau engga kasih tau engga hhee oke ga perlu lama lama deh gue tuh deg degan gara gara nungguin hasil UJIAN NASIONAL!!! AAAAA!!  Onion Emoticon Set
gimana gak deg degan kalo ujian nasional tuh buat kelulusan gue buat nentuin gue lulus apa engga. moga moga lulus amin!
"yaallah moga moga velin lulus yaallah dan juga nilai velin bisa memuaskan yaallah" AMIN AMIN AMIN!!!
sumfeh ini gue galau banget mikirin hasil ujian nantiMSN Onion Emoticon Setbisa stres lama lama nungguin tuh hasil kaya gimana-_-
udah gitu katanya pengumuman dimajuin dari tanggal 4 juni ke 23 mei...
HAH? GASALAH? MSN Onion Emoticon Set
siapa sih yang ngasih tau beita hoax kaya gitu-_-ketai emang nih yang nyebarin berita kaya gitu .. penbet dibunuh tuh orangOnion Emoticon Set
emang sih gue taunya dari twitter itu juga dari tweetnya si account Ujian Nasional ini dia tweetnya Onion Icon TWEET HOAX┌П┐
terus yang bener yang mana? kapan sih pengumuman? ini pemerintah gak ada tanggung jawab sama sekali! yaallah berilah velin petunjuk yaallahOnion Emoticonmoga moga berita itu tidak benar yaallah aminn :)
oke sekian deh ya. dan doakan gue ya teman teman siapapun yang baca post ini moga moga gue LULUS AMIN!! bubyee~

0 comments:

Posting Komentar

Velina hermitawati. Diberdayakan oleh Blogger.
Back to Top